detikhealth
Artikel 18+

10 Posisi Bercinta Khusus Pasutri Bertubuh Gemuk (2)

Firdaus Anwar - detikHealth
Minggu, 18/06/2017 18:50 WIB
10 Posisi Bercinta Khusus Pasutri Bertubuh Gemuk (2)Foto: Thinkstock
Jakarta, Bagi pasangan suami istri gemuk, lemak ekstra yang ada di tubuh bisa menjadi penghalang dalam meraih kenikmatan saat bercinta. Oleh karena itu pasangan mungkin ingin mencoba berbagai posisi seks yang dapat mengoptimalkan penetrasi demi menggapai kenikmatan bersama.

Apa saja posisi seks tersebut? Berikut beberapa contohnya seperti dirangkum detikHealth:

Baca juga: 10 Posisi Bercinta Khusus Pasutri Bertubuh Gemuk (1)

1. Sex in a sling

Bila tubuh terlalu gemuk, menggunakan alat seperti ayunan atau hal lain yang serupa untuk mengangkat anggota tubuh dapat membantu pasangan meraih posisi penetrasi optimal. Istri bisa naik di ayunan membuka selangkangannya sementara suami bisa melakukan penetrasi dibantu oleh momentum ayunan.

"Pasangan bisa mencoba ayunan seks," kata Chrystal Bougon, pendiri dari toko lingerie khusus wanita gemuk Curvy Girl.

2. Edging on the bed

Pada posisi ini istri dalam posisi telentang di ujung kasur. Agar posisi ini berhasil maka kasur disarankan setara atau lebih tinggi dari panggul suami. Dengan demikian penetrasi bisa dilakukan tanpa harus khawatir terhalang perut.

Agar lebih nyaman istri bisa mengistirahatkan kakinya di pundak suami.

3. Doggy style

Bercinta dengan gaya doggy style dilakukan dengan istri berlutut seperti merangkak membelakangi suami. Gaya ini dapat dilakukan oleh pasangan gemuk caranya suami berdiri di lantai sementara istri di atas kasur.

Bantalan kasur yang empuk dapat membantu lutut dan tangan istri terasa lebih nyaman menopang berat badannya.

"Posisi ini adalah salah satu posisi bercinta termudah yang dapat dicoba dan seseorang bisa bereksperimen dengannya," kata konsultan seks Rita Delgado.

4. Midnight snack

Posisi bercinta ini dilakukan dengan istri berdiri membelakangi suami sambil menyelonjorkan tubuh bagian atasnya di meja. Supaya penetrasi mudah dilakukan istri bisa berdiri di atas kursi atau pijakan lain.

"Dengan teknik ini maka pasangan dan Anda tidak perlu capek-capek menopang kaki di udara. Trik posisi ini sebetulnya bisa dipakai dengan anda menghadap suami atau berlawanan," kata seksolog dr Megan Stubbs.

5. Elevated starfish

Posisinya hampir sama seperti pada posisi midnight snack, hanya saja kali ini istri berusaha mengangkat bokongnya lebih tinggi. Dengan demikian penetrasi jadi lebih mudah dilakukan.

Baca juga: Posisi Bercinta yang Bisa Bikin Suami Merasa Mr P-nya Lebih Besar

(fds/up)


 
Foto Terkait

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit