detikhealth
Konsultasi Seksologi

Artikel 18+

Lebih Tertarik Memasukkan Jari ke Mulut Suami Ketimbang Penetrasi

Senin, 19/06/2017 18:20 WIB
Lebih Tertarik Memasukkan Jari ke Mulut Suami Ketimbang PenetrasiMasing-masing orang punya zona erotis yang berbeda (Foto: thinkstock)
Dokter sebenarnya saya agak malu untuk bercerita ini. To the point ya Dok, jadi saya baru menikah. Ketika mau berhubungan badan dan melakukan foreplay terlebih dahulu. Tetiba jari tangan saya dimasukan ke dalam mulut suami saya. Rasanya geli dan bikin saya seperti orgasme. Setelah berhubungan saya pikir, lebih menarik memasukan jari saya ke mulut suami ketimbang penetrasi Mr P suami ke Miss V saya. Anehkah hal ini Dok? Terimakasih.

A (Perempuan, 22 tahun)

Jawaban

Setiap orang memiliki zona-zona erotik tertentu di sekujur tubuhnya. Zona erotik adalah bagian tubuh yang bila disentuh, diraba secara manual atau oral akan memicu hasrat birahinya. Kebetulan zona erotik Anda yang paling peka (menurut Anda) adalah jari tangan Anda.

Anda baru saja menikah, hubungan intim dengan suami, ibarat orang baru belajar mengayuh sepeda. Kelak, selama proses ML yang kerap, Anda akan menimba banyak pengalaman sensual. Jelasnya, ada banyak zona-zona erotik pada tubuh Anda yang tidak kalah kepekaannya dibandingkan dengan jari tangan Anda.

Misalnya, klitoris (kelentit) dan Graefenberg Spot (G-spot) pada Miss V. Selamat menelusurinya, semoga pernikahan Anda membuahi kenikmatan dan kehamilan. Letak zona-zona erotik tubuh dapat diunduh di: andriwanananda.blogdetik.com.

Dr. Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta.(hrn/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit