detikhealth

Jennifer Lopez Suka Pamer Perut Seksi, Apa Sih Olahraganya?

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Sabtu, 24/06/2017 07:07 WIB
Jennifer Lopez Suka Pamer Perut Seksi, Apa Sih Olahraganya?Jennifer Lopez pamer perut yang rata dan kekar (Foto: instagram)
Jakarta, Penyanyi seksi Jennifer Lopez baru-baru ini memamerkan perut ratanya di instagram. Ada yang menyebutnya hasil photoshop, tapi faktanya sang diva memang punya gaya hidup sehat yang memungkinkan guratan otot-otot perutnya terpahat begitu indah.

"Ayyyyy...," tulis penyanyi dengan nama beken J.Lo tersebut, menyertai unggahan foto seksi yang memamerkan otot perutnya di instagram.

Tuduhan bahwa foto tersebut hasil photoshop dipicu oleh bercak kecil di sekitar tulang iga bagian kiri. Oleh J.Lo, dijelaskan dalam balasannya di kolom komentar bahwa bercak tersebut bukan kesalahan editing.

"OMG. Hanya noda di cermin. Bukan photoshop," katanya.

Baca juga: Jennifer Lopez Seperti 27 Tahun di Usia 47, Apa Rahasianya?

Sebenarnya bukan kali ini saja J.Lo pamer otot perut. Sebelumnya, beberapa kali ia melakukan hal serupa di instagram dan memang perutnya begitu rata dengan guratan otot-otot yang terpahat sempurna.

Dikutip dari People, J.Lo mendapatkan bentuk otot perut yang begitu idah dari hasil olahraga secara rutin. Ia mengambil kelas dengan instrukturnya, Tracy Anderson, sebanyak 4-5 kali dalam sepekan.

J.Lo juga mengambil kelas boxing alias tinju. "Saya selalu menyukainya," kata J.Lo soal olahraga boxing yang dijalaninya.

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on Apr 16, 2017 at 12:33pm PDT




Baca juga: Iih, Geli! Pria Ini Pekerjaannya Memelintir Puting Susu

Olahraga seperti telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat J.Lo. Bersama pasangannya, Alex Rodriguez ia beberapa kali kedapatan nge-gym bersama.

Sedangkan soal pola makan, sepertinya J.Lo bukan tipe pemilih. Ia mengonsumsi apa saja, tetapi dengan pengaturan tertentu.

"Saya tidak membatasi diri sendiri. Tapi saya belajar pentingnya menjaga gaya hidup seimbang," katanya.

Baca juga: Diet Pilihan Jennifer Lopez Agar Tetap Langsing dan Bugar

(up/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit