detikhealth

Mengaku Susui Anak Saat Berhubungan Intim, Wanita Ini Picu Kontroversi

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Jumat, 07/07/2017 11:01 WIB
Mengaku Susui Anak Saat Berhubungan Intim, Wanita Ini Picu KontroversiIlustrasi menyusui: thinkstock
Jakarta, Seorang video blogger di Amerika Serikat membuat kontroversi dengan pengakuannya soal berhubungan seks sambil menyusui. Ia menjawab semua kritikan dalam sebuah video terbaru.

Tasha Maile, seorang ibu dari 3 anak, membuat pengakuan kontroversial tersebut pada 2015 dalam sebuah video berjudul 'Do I have sex while breastfeeding?'

"Dari yang kuingat, aku ingat tidur dengan mantan suamiku dan anak laki-lakiku bersamaku sedang menyusui dan kami berhubungan seks dari belakang begitulah," katanya, dalam video Youtube yang menjadi viral dan telah ditonton 3,3 juta kali tersebut.

Video bertanggal 15 September 2015 itu rupanya masih mendapat banyak kritikan. Sampai-sampai, Tasha harus menjawab semua tudingan dalam video terbaru yang ia unggah pada Mei 2017 dengan judul 'Sex While Breastfeeding?? Involving Children?!'

Baca juga: Menyusui Bikin Payudara Kendur? Ini Kata Dokter

Video blogger asal AS jadi kontroversi karena pengakuannya soal menyusui sambil berhubungan seksVideo blogger asal AS jadi kontroversi karena pengakuannya soal menyusui sambil berhubungan seks (Foto: youtube)


Dalam klarifikasinya, Tasha menjelaskan bahwa anaknya saat itu dalam kondisi tertidur. Sang anak yang waktu itu baru berusia 3 bulan tidak mau dilepaskan, dan selalu lekat selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu.

"Jadi kami melakukannya saat dia tidur di sampingku atau di atasku," tutur Tasha.

Ini bukan kali pertama Tasha diserang karena video tentang menyusuinya. Dalam video lain, ia menyusui dua anak sekaligus, masing-masing berusaia 3 tahun dan 1 tahun, di sela-sela berolahraga.

Baca juga: Yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan Saat Menyusui

(up/fds)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit