detikhealth

Artikel 18+

Pasangan Ini Koleksi Sepuluh Boneka Seks yang Mirip Manusia

Aisyah Kamalia - detikHealth
Jumat, 07/07/2017 13:35 WIB
Pasangan Ini Koleksi Sepuluh Boneka Seks yang Mirip ManusiaBoneka dan Robot seks semakin mudah ditemukan. (Foto: Getty Images)
Jakarta, David Hockey dan tunangannya Shawna punya hobi yang bisa dibilang unik. Setiap kali bercinta (biasanya tiga kali seminggu), mereka menggunakan boneka-boneka koleksi Hockey sebagai 'teman main' di tempat tidur.

Dilansir The Sun, David menuturkan hobinya ini bisa membantunya memuaskan fantasi dia dan pasangan. "Ini adalah cara bermain yang aman tanpa harus berselingkuh," ujarnya.

Seorang pensiunan produser TV ini mulai mengeksplor mengenai boneka seks di tahun 2007 ketika membuat film dokumenter 'All Dolled Up'. Kemudian ia membeli boneka 'Bianca' seharga lebih dari Rp 82 juta yang dikenal sebagai karakter dalam film Lars and The Real Girl.

"Bianca adalah boneka yang terkenal di dunia. Banyak orang mengenalnya dan ingin berfoto dengannya. Rasanya seperti bertualang dengan seorang selebriti dan saya tersadar saya tertarik secara seksual dengannya," cerita David mengenai awal mula ia tertarik dengan boneka seks.

Baca Juga: Rendah Diri dan Tidak Pede Bikin Pria Lampiaskan Hasrat Seks dengan Boneka

Ia kemudian mulai menambah koleksi bonekanya seperti boneka bintang porno Jessica Drake. Jessica yang asli bahkan mengirimkan pakaiannya untuk dikenakan oleh boneka tersebut. Tak jarang David juga membelikan pasangan seksi untuk koleksi bonekanya.

Hobi David yang cukup unik tersebut membuatnya kesulitan mendapatkan tambatan hati. Beruntung, ia bertemu dengan Shawna yang bisa menerimanya apa adanya. Mereka bertemu di situs Plenty of Fish dan setelah seminggu memutuskan untuk tinggal bersama. Sebulan kemudian mereka pun bertunangan.

"Saya takut untuk menceritakan kepadanya, kalau-kalau saya ditolak. Saya sudah mengalaminya sebelumnya. Pada kencan pertama, saya memperlihatkan boneka-boneka dan dia berpikir itu keren. Saya hanya ingin dia menerima bahwa mereka (boneka seks -red) adalah bagian dari hidup saya," tutur David.

David dan Shawna bersama boneka seksnya.David dan Shawna bersama boneka seksnya. Foto: The Sun


Baca Juga: Robot Seks Makin Populer, Ini Sisi Gelap yang Dikhawatirkan Para Ahli

Shawna pun membagikan kesan pertamanya ketika ditunjukan dengan koleksi yang David punya. "David membawa saya ke lantai dasarnya, saya menyukai mereka, mereka seperti barbie raksasa. Saya tidak tahu David menggunakan mereka secara seksual, tapi setelah saya membuka pakaian mereka dan melihat anggota badan, saya tahu ada sesuatu," kenangnya.

Tahun 2014, ketika sang tunangan berulang tahun, David membelikan boneka silikon berwujud laki-laki bernama Terry. Shawna pun menyambutnya dengan suka cita, bahkan dengan semangat memasangkan berbagai jenis wig dan pakaian. "Aku lebih suka melihatnya dengan boneka silikon dibandingkan dengan orang asli," ungkap David dibalik alasannya menghadiahkan kado tersebut.

David yang sudah memiliki anak mengaku hobinya ini sudah diketahui oleh anak-anaknya. Menurutnya, anak-anaknya dapat menerima hobi uniknya dan mereka jarang membahas mengenai hal tersebut. Ketika cucu-cucunya datang, boneka tersebut pun dipakaikan baju yang sopan sehingga mereka bisa melihatnya sebagai boneka biasa.

Koleksi boneka seks David.Koleksi boneka seks David. Foto: The Sun


Baca Juga: Suka Bercinta Dengan Gaya yang Aneh-aneh(fds/fds)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit