detikhealth

Bikin Iri! Pria di Kursi Roda Ini Ikut 'Manggung' Bareng Coldplay

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Senin, 10/07/2017 14:45 WIB
Bikin Iri! Pria di Kursi Roda Ini Ikut Manggung Bareng ColdplayFoto: BBC
Jakarta, Coldplay memang dikenal sering berinteraksi dengan penggemarnya setiap kali melakukan konser. Kali ini, hal yang Chris Martin lakukan membuat semua orang terbawa dalam suasana haru ketika menyaksikan Rob yang duduk di kursi roda dapat ikut merasakan euforia yang ada.

Dilansir Daily Edge, Senin (10/7/2017), kemarin malam di Croke Park, Chris memanggil Rob yang merupakan seorang personal trainer naik ke atas panggung. Yang membuat suasana semakin haru, Rob yang memakai kursi roda pun ikut diarak oleh banyak fans Coldplay yang ada.

Lebih dari 7,500 orang di sana berteriak mendukung Rob untuk sampai ke atas panggung. Rob pun diangkat dengan kursi rodanya. "Chris Martin memanggilku, dan aku ada di panggung bersama Coldplay," ujar Rob menceritakan kejadian tak terlupakan itu seperti yang dikutip dari BBC.

RobRob Foto: BBC


Baca Juga: Hampir Amnesia karena Kecelakaan, Pria Ini Sembuh Berkat Lagu Coldplay

Chris dengan sigap memberikan harmonika kepada Rob yang ternyata piawai memainkannya. Para fans pun larut dengan teriakan 'Olé, Olé, Olé' diiringi tepuk tangan yang meriah.

Berdasarkan beberapa penelitian, artis idola memang bisa memberikan dampak yang baik bagi kesehatan seseorang termasuk diantaranya motivasi untuk hidup positif dan berprestasi. Susan Boon, Ph.D., profesor psikologi di Universitas Calgary, membuktikan lewat lebih dari 200 orang tentang seberapa besar dampak selebriti terhadap kualitas hidup mereka, seperti yang ditulis Psychology Today.

Hasilnya, 60 persen dari responden mengakui bahwa seorang idola bisa memengaruhi sikap dan nilai-nilai pribadi mereka, termasuk etos kerja dan cara pandang mereka. Ditambah, hampir setengahnya mengatakan bahwa idola mereka mengilhami mereka untuk mengejar prestasi seperti misalnya dalam berakting, berolahraga dan juga bermusik.

Suasana konser Coldplay saat Rob diajak 'manggung'Suasana konser Coldplay saat Rob diajak 'manggung' Foto: BBC
(ajg/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit