detikhealth

Duh Lucunya! Bocah Ini Pakai 'Busana' dari Sayur dan Buah-buahan

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Senin, 10/07/2017 17:35 WIB
Duh Lucunya! Bocah Ini Pakai Busana dari Sayur dan Buah-buahanPose unik dengan buah dan sayuran (Foto: instagram @seasunstefani)
Jakarta, Seorang bocah di Turki menjadi selebritis di instagram berkat pose-pose lucunya. Oleh ibunya, bocah ini dipakaikan 'busana' dari sayur dan buah-buahan.

Adalah Alya Chaglar, seorang perempuan 31 tahun yang punya ide unik tersebut. Ia mendandani Stefani, anak perempuannya yang baru berusia 3 tahun, dengan busana yang tidak lazim.

Bukan busana yang sesungguhnya memang, sebab apa yang dilakukan oleh pasangan ibu dan anak ini tidak lebih dari sebuah tipuan kamera. Alya memotret sayur dan buah-buahan dengan latar belakang sang anak berpose, seolah-olah mengenakannya sebagai busana.

Dalam sebuah wawancara dengan Huffingtonpost, Alya menceritakan bagaimana ide unik ini bermula. Saat itu, ia hendak memotret semangka, lalu anaknya tiba-tiba berpose dan jadilah foto unik tersebut.

"Dia menikmati modeling. Dia berpose secara spontan dan ekspresi wajahnya sangat lucu," kata Alya.

Duh Lucunya! Bocah Ini Pakai 'Busana' dari Sayur dan Buah-buahanFoto: instagram @seasunstefani


Baca juga: Kostum-kostum Halloween Unik untuk Anak dengan Disabilitas

Lebih dari 1.800 orang menyukai foto tersebut di instagram, dan ada sekitar 26 orang meninggalkan komentar. Sejak saat itu, Alya dan Stefani jadi sering membuat pose-pose serupa. Kadang ia menggunakan selada, kadang-kadang juga buah labu.

Terakhir, Alya dan Stefani bereksperimen dengan pisang. Dengan Stefani sebagai latar belakang, Alya memotret pisang yang sudah terkupas dan termakan setengahnya, hingga seolah-olah jadi baju yang dipakai Stefani.

Duh Lucunya! Bocah Ini Pakai 'Busana' dari Sayur dan Buah-buahanFoto: instagram @seasunstefani


Baca juga: Lucunya Bayi-bayi Dalam Kostum Binatang yang Sedang Jadi Tren

(up/fds)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit