detikhealth

Cara Nenek Rohaya Agar Tidak Stres Hadapi Suami Protektif

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Kamis, 13/07/2017 07:41 WIB
Cara Nenek Rohaya Agar Tidak Stres Hadapi Suami ProtektifNenek Rohaya memiliki cara tersendiri untuk menghindari stres saat menghadapi suami protektif. (Foto: Widiya Wiyanti/detikHealth)
Jakarta, Selamet sering diberitakan sebagai sosok suami yang cukup protektif kepada sang istri. Hal ini dibenarkan oleh Rohaya sendiri saat ditemui detikHealth, Rabu (12/7/2017), di gedung Transmedia, Jakarta.

Nenek Rohaya menceritakan bahwa Selamet sering menguncinya di dalam rumah dengan gembok ketika ia pergi keluar. Hal ini dia lakukan lantaran cemburu dan takut jikalau nenek Rohaya didekati pria lain.

"Kalau dia pulang, dimambui (dicium) kan kalo ada mambu (bau) laki-laki, kalo dimasuki laki-laki (ke rumah) kan beda," tuturnya dengan polos. Selamet sang suami hanya terdiam menyimak obrolan Rohaya dengan para rekan media.

Baca Juga: Drama Pernikahan ABG dengan Nenek 71 Tahun, Begini Komentar Psikolog

Sebagai seorang istri, nenek Rohaya hanya bisa menuruti kemauan kepala rumah tangga yang memerintahnya untuk berdiam diri di rumah. Meskipun rasa bosan bisa saja muncul kala menunggu Selamet, ia menuturkan bahwa ia biasa mencari aktivitas yang bisa mengalihkannya menunggu Selamet pulang.

Biasanya yang ia akan melakukan pekerjaan rumah, yang pastinya tidak terlalu berat untuk dilakukan oleh orang seusianya. "Nyapu, nunggu kehadirannya datang, tapi ndak lama-lama dia (perginya)," ujarnya.

Cinta ABG Selamet dan nenek Rohaya awalnya bersemi 6 bulan lalu sejak Selamet dirawat oleh Rohaya. Karena itu dengan mantap Selamet meminang Rohaya sebagai istri. Hal ini memancing komentar dari para pakar psikologi dan kejiwaan mengenai pilihan mereka untuk menjadi sebuah satu keluarga.

Baca Juga: Kata Dokter Jiwa Soal ABG Nikahi Nenek 71 Tahun(up/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit