detikhealth

Artikel 18+

Tips dan Trik Berikan Seks Oral Pada Istri

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Sabtu, 15/07/2017 19:00 WIB
Tips dan Trik Berikan Seks Oral Pada IstriSeks oral merupakan salah satu variasi bercinta yang cukup populer (Foto: thinkstock)
Jakarta, Tak ada salahnya suami memberikan seks oral pada istri. Selain menambah variasi bercinta, memberikan seks oral juga bisa membuat istri menggapai orgasme lebih cepat.

Namun hati-hati, salah langkah sedikit saja dapat membuat istri tak nyaman saat seks. Bukannya terangsang, gairah bercinta istri bisa drop dan malas untuk bercinta.

Untuk itu, detikHealth pun merangkum beberapa tips dan trik yang bisa dilakukan suami ketika ingin memberikan seks oral pada istri. Apa saja? Simak penjelasannya berikut ini:

Baca juga: 5 Tips Agar Suami Lebih Menikmati Seks Oral

1. Dimulai dengan sentuhan

Wanita lebih lama panas saat bercinta. Gairah mereka pun bisa tiba-tiba drop jika suami langsung melakukan seks oral tanpa basa-basi, apalagi jika baru pertama kali melakukan seks oral.

Oleh karena itu, usahakan agar Anda memberikan sentuhan dan rabaan halus terlebih dahulu. Sentuhan dan rabaan dapat membuat istri rileks, yang membuatnya lebih santai dan peluang mendapatkan orgasme lebih besar.

Tidak semua pasangan merasa nyaman dengan seks oralTidak semua pasangan merasa nyaman dengan seks oral Foto: thinkstock


Baca juga: 5 Manfaat Seks Oral Bagi Pasutri

2. Posisi duduk lebih rendah

Saat akan melakukan seks oral pada istri, pastikan posisi Anda lebih rendah. Hal ini dilakukan untuk memudahkan Anda menjamah area-area yang sebelumnya sulit distimulasi.

Posisi ini juga membuat istri lebih mudah memantau gerakan suami dan memberikan arahan daerah-daerah mana yang memberikan rangsangan paling hebat.

Baca juga: Alasan Kenapa Wanita Mau Memberikan Seks Oral

Seks orang bisa dilakukan secara bergantianSeks orang bisa dilakukan secara bergantian Foto: Thinkstock


3. Eksplorasi tubuh bagian bawah

Seks oral tidak melulu harus dilakukan di vagina istri. Suami juga bisa mengeksplorasi tubuh bagian bawah istri lainnya seperti lengkungan punggung, kulit halus di bawah pusar, atau bagian dalam paha.

Area-area ini merupakan zona sensitif bagi wanita, yang jika dirangsang dengan sentuhan dan belaian saja sudah bisa membuatnya kegelian. Bayangkan mengeksplorasi daerah-daerah tersebut dengan mulut Anda.

Baca juga: Asal Tahu Caranya, Seks Oral pada Istri Bisa Membuatnya Orgasme

Kebersihan organ intim menjadi syarat mutlak untuk kenyamanan seks oralKebersihan organ intim menjadi syarat mutlak untuk kenyamanan seks oral Foto: Thinkstock


4. Jangan lakukan saat menstruasi

Hindari memberikan seks oral saat istri sedang mengalami haid atau menstruasi. Menurut pakar, memberikan seks oral saat istri menstruasi dapat meningkatkan risiko infeksi dan inflamasi pada organ kelamin.

Selain itu saat menstruasi, istri juga akan mengeluarkan darah dari vagina. Bagi beberapa orang, hal ini sudah bisa membuat jijik dan menghilangkan gairah bercinta.

Baca juga: 5 Hal Seputar Seks Oral yang Perlu Diketahui Pasutri

Seks oral bisa dijadikan foreplay atau bahkan menu utama.Seks oral bisa dijadikan foreplay atau bahkan menu utama. Foto: thinkstock
(mrs/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit