detikhealth

Artikel 18+

3 Tips Mengondisikan Kamar Tidur untuk Dongkrak Gairah Seks

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Kamis, 20/07/2017 19:35 WIB
3 Tips Mengondisikan Kamar Tidur untuk Dongkrak Gairah SeksAda tiga tips mengondisikan kamar tidur untuk tingkatkan gairah seks. Foto: thinkstock
Jakarta, Kamar tidur menjadi tempat paling umum pasangan suami istri (pasutri) melakukan hubungan seks. Karena itu, kondisi kamar tidur memegang peranan penting dalam naik-turunnya gairah seks.

Gairah seks bisa turun jika kamar tidur pasutri berantakan atau kotor. Sebaliknya, dengan beberapa trik khusus, kamar tidur justru bisa meningkatkan gairah seks pasutri. Bagaimana caranya?

Baca juga: Panaskan Kembali Kamar Tidur Anda dengan Role Play

1. Selalu wangi

Bau-bauan dan wewangian sangat berpengaruh dalam mendongkrak gairah seks. Karena itu, pastikan kamar tidur selalu dalam keadaan wangi dan gunakan pewangi ruangan atau lilin beraroma bila perlu.

Sebagai tambahan, wangi lavender, vanila, melati dan labu dapat membuat pikiran lebih rileks. Sementara wangi jeruk, lemon dan sitrus dipercaya menambah gairah.

Wangi-wangian bisa tingkatkan gairah seks.Wewangian bisa tingkatkan gairah seks. Foto: thinkstock


2. Suhu ruangan sejuk

Suhu ruangan yang terlalu panas bisa membuat gerah dan tidak nyaman. Sama halnya dengan suhu ruangan yang terlalu dingin yang malah membuat gairah drop.

Baca juga: Jadwal Seks Bisa Bertambah Kalau Ada Ini di Kamar Tidur

Pakar menyarankan agar suhu ruangan dibuat sejuk, dengan temperatur 19-21 derajat celsius. Selain tubuh nyaman, pria bisa lebih lama mempertahankan ereksi jika kondisi ruangan terasa sejuk.

3. Seprai halus

Jangan salah, kualitas seprai, selimut hingga sarung bantal juga bisa memengaruhi gairah seks di kamar tidur. Seprai yang halus dapat membuat kulit lebih nyaman saat Anda harus bermanuver di atas kasur.

Baca juga: Sulap Kamar Tidur Jadi Super Seksi untuk Pasutri dengan Trik Ini

Hindari menggunakan seprai berwarna putih karena selain mudah kotor, juga terlihat polos. Gunakan seprai dengan warna hijau atau cokelat untuk pikiran yang lebih rileks saat bercinta.

(mrs/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit