detikhealth

Artikel 18+

Terungkap, Sosok Selebriti Paling Diminati untuk Dibuat Versi Robot Seks

Suherni Sulaeman - detikHealth
Sabtu, 19/08/2017 19:06 WIB
Terungkap, Sosok Selebriti Paling Diminati untuk Dibuat Versi Robot SeksSemakin hari robot seks dibuat semakin mirip dengan selebriti. Baru-baru ini produsen robot seks mengungkap selebriti yang paling banyak diminta. Siapa dia? Foto: PA/MILTON GREENE/ BBC
Jakarta, Semakin hari robot seks dibuat semakin mirip dengan manusia, bahkan ada banyak permintaan serupa dengan selebriti yang benar-benar disesuaikan dari mulai kepribadian hingga bagian tubuh, seperti warna rambut. Baru-baru ini produsen robot seks terkenal mengungkap siapa selebriti yang paling banyak diminta.

Perusahaan robot seks pertama di dunia, True Companion, dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa dari semua permintaan custom sexbot selebriti, yang paling sering diminta adalah Marilyn Monroe, seperti dikutip dari laman Men's Health.

Untuk harga robot seks khusus sendiri dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu 9.995 dolar AS sampai 10.000 dolar AS atau setara dengan lebih dari Rp 133 juta.

Baca juga: Robot Seks Makin Populer, Ini Sisi Gelap yang Dikhawatirkan Para Ahli

Meski demikian, True Companion memberikan peringatan kepada para peminat, baik robot seks seperti Marilyn maupun selebriti lainnya, yakni harus mendapat izin dari selebriti tersebut untuk menyetujui penciptaan sexbot dalam rupa mereka.

"Kami tidak bisa melakukan model Marilyn Monroe itu, tapi kami bisa melakukannya dengan sangat cantik dan berambut pirang dengan figur asli dan sebagainya," Douglas Hines, insinyur robot seks True Companion.

"Kecuali, tentu saja, kami menerima persetujuan dari dia," tutupnya.

Baca juga: Bisa Bicara dan Bernyanyi, Inikah Robot Seks Paling Mutakhir Saat Ini?

(hrn/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit