detikhealth

Diduga Tercampur Lendir, Sabun Cuci Tangan di Bandara Bikin Heboh

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Jumat, 22/09/2017 18:33 WIB
Diduga Tercampur Lendir, Sabun Cuci Tangan di Bandara Bikin HebohDispenser sabun cuci tangan di Detroit Metropolitan Airport diduga tercampur lendir. Foto: thinkstock
Jakarta,
Sebuah penyelidikan tengah dilakukan diDetroit MetropolitanAirport. Tidak ada sangkutpautnya dengan penerbangan, melainkan soaldispenser sabun cuci tangan.
Dari laporan seorang pengunjung, petugas menemukan cairan tidak biasa di dispenser sabun cuci tangan di salah satu toilet bandara tersebut. Petugas meyakininya sebagai cairan tubuh manusia.
"Jadi saya baru saya memakai toilet pria, saya cuci tangan dan menemukan ini. Ini agak menjijikkan," kata Matthew Demers, salah seorang pengunjung, dikutip dari Foxnews, Jumat (22/9/2017).

Dalam sebuah pernyataan, pihak bandara menyebut urusan keamanan dan kesehatan bandara akan ditanggapi dengan sangat serius.
Tidak jelas betul jenis cairan yang ditemukan, apakah benar-benar cairan tubuh manusia atau bukan. Penyelidikan masih dilakukan, termasuk soal kemungkinan siapa yang memasukkannya ke dalam dispenser sabun cuci tangan.
Namun diyakini, ini bukan ulah pengunjung. Siapapun yang melakukannya, kemungkinan besar punya akses untuk membuka dispenser sehingga kecurigaan saat ini mengarah pada salah satu petugas kebersihan.
(up/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit