detikhealth

Fantasi Seperti Ini Bikin Pusing Pengelola Rental Boneka Seks

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Rabu, 11/10/2017 19:18 WIB
Fantasi Seperti Ini Bikin Pusing Pengelola Rental Boneka SeksIlustrasi boneka seks (Photo by David McNew/Getty Images)
Jakarta, Pengelola rental boneka seks atau sex doll menghadapi permintaan yang sulit dipenuhi. Sebagian pelanggan menginginkan boneka untuk memenuhi fantasi yang tidak wajar.

Fantasi tersebut antara lain fantasi tentang perkosaan dan paedofilia, atau hubungan seks dengan anak di bawah umur. Bagi pengelola rental boneka seks, permintaan tersebut sangat mengganggu.

Pendiri rental boneka seks Lumidolls di Barcelona, Sergi Prieto mengaku tidak bisa memenuhi semua permintaan pelanggan. Ia tak segan menolak fantasi tentang perkosaan, sekalipun hanya dengan boneka.

"Tentu saja kami tidak ingin mempromosikan aktivitas semacam ini," katanya, dikutip dari News.com.au.

Baca juga: Pria-pria Ini Pilih Melampiaskan Hasrat Seks dengan Boneka

Sergi juga mengaku juga menerima permintaan boneka berukuran kecil atau bahkan dengan penampilan seperti anak-anak. Boneka semacam ini bukan tidak dijual di pasaran, hanya saja ia tidak ingin menyediakannya untuk pelanggannya.

"Itu adalah pilihan etis untuk kami tidak menyediakan layanan seperti ini. Kami bisa melakukannya, tapi kami tidak ingin mempromosikan perilaku semacam ini," tegas Sergi.

Fantasi Seperti Ini Bikin Pusing Pengelola Rental Boneka Seks(Photo by David McNew/Getty Images)


Terkait kecenderungan paedofilia, keberadaan boneka seks memang kontroversial. Sebagian pakar menilai boneka semacam ini bisa menjadi sarana pelampiasan agar kaum paedofil tidak menyerang anak-anak dalam kehidupan nyata.

Namun ide semacam ini ditolak oleh seorang pakar dari University of Sheffield, Prof Noel Sharkey. Menurutnya, seks tanpa rasa bersalah dengan boneka maupun robot yang tidak bisa melawan bisa mendorong objektifikasi perempuan, pelecehan, perkosaan, dan perilaku paedofilia.

Ilustrasi proses produksi boneka seksIlustrasi proses produksi boneka seks (Photo by David McNew/Getty Images)


Baca juga: Robot Seks Makin Populer, Ini Sisi Gelap yang Dikhawatirkan Para Ahli(up/fds)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit