detikhealth

Artikel 18+

Tips Agar Tetap Bercinta Saat Tubuh Sedang Lelah

Aisyah Kamaliah - detikHealth
Minggu, 29/10/2017 19:10 WIB
Tips Agar Tetap Bercinta Saat Tubuh Sedang LelahAda berbagai cara untuk meningkatkan gairah seks meski saat lelah. Foto: ilustrasi/thinkstock
Jakarta, Bagi seorang ibu rumah tangga atau pekerja kantoran, ada masa di mana Anda merindukan pasangan di tempat tidur namun terlalu lelah untuk memulai aktivitas bercinta. Hmm ada tidak ya cara agar Anda tetap bisa bersemangat meski kondisi tubuh kadang tidak mendukung?

Dikutip detikHealth dari Redbookmag, Minggu (29/10/2017), ini dia cara untuk membuat Anda 'bangkit' meski memiliki aktivitas segudang dalam kesehariannya. Semoga berhasil!

1. Buat fantasi

Ketika tubuh terlalu lelah yang bisa menolong Anda agar tetap bersemangat adalah sedikit imajinasi nakal di kepala. Hilda Hutcherson, M.D., penulis dari What Your Mother Never Told You About S-E-X menuturkan Anda bisa mengkhayalkan bintang film favorit Anda dan apa yang akan Anda lakukan padanya.

2. Berbisik nakal

Jika ingin membuat pasangan Anda tetap semangat saat pulang kerja nanti, cobalah untuk membisikan kata-kata yang bisa membangkitkan gairahnya sehingga ia tidak sabar untuk kembali ke rumah. Anda bisa membisikkan hal-hal yang ingin Anda lakukan dengannya seperti gaya seks baru atau sekedar kata-kata menggoda lainnya.

Baca juga: Ini Sebabnya Kebanyakan Pria Tertidur Setelah Bercinta

3. Ciuman berkesan

Ketika ia sampai di rumah, Anda bisa memulainya dengan menatap matanya selama beberapa detik mulai dari 10-20 detik kemudian tempelkan bibir Anda pada pasangan dengan penuh kelembutan.

4. Olahraga

"Olahraga merangsang sistem saraf simpatik Anda, meningkatkan aliran darah dan meningkatkan tingkat hormon endorfin (hormon yang membuat orang merasa senang), "jelas Hutcherson.

5. Persiapkan diri

Untuk membuat pasangan bersemangat tentu Anda harus mempersiapkan diri untuk bersemangat pula. Menyiapkan baju terbaik atau mencukur bulu kaki adalah cara yang selain memunculkan rasa ingin bercinta juga dapat menambah rasa kepercayaan diri Anda.

Baca juga: Bercinta Ternyata Bisa Menyakitkan bagi Pria, Ini 7 Alasannya(up/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit