detikhealth

Konsultasi Seksologi

Artikel 18+

Menghadapi Pasangan yang 'Brutal' saat Bercinta

Minggu, 19/11/2017 19:11 WIB
Menghadapi Pasangan yang Brutal saat BercintaWanita bisa saja memiliki gairah seks yang tinggi. Foto: Thinkstock
Dokter Andri Yth, saya memiliki istri yang lebih tua dari saya. Yang saya tahu selama saya mengenal istri saya, dia tidak pernah berpacaran dalam hidupnya.

Ketika kami melakukan hubungan seksual, istri saya ini sangat 'liar'. Saya senang, tapi sesekali agak ngeri juga ya Dok.

Karena dia gemar menggigit bagian lengan bahkan telinga saya. Ada apa ya Dok? Adakah hubungannya karena dia tidak pernah pacaran? Terimakasih ya Dok, saya tunggu jawabannya.

B (Laki-laki, 25 tahun)

Jawaban:

Walaupun istri Anda belum pernah berpacaran, tapi secara lahiriah ia memendam sexual-drive (daya-seks) yg hebat.

Kebetulan ia jumpa dan menikah dengan Anda yang andal memicu daya-seks nya. Efeknya, ia menggebu-gebu menikmati pengalaman sensual yang baru pernah ia alami. Akibatnya, secara refleks ia akan meremas, menggigit bagian tubuh Anda sebagai manifestasi puncak kenikmatannya saat orgasme.

Justru Anda harus apresiasi prilaku seksual istri Anda yang "prima dan hot". Luka-luka sedikit di tubuh Anda, tidak apalah.

Dr Andri Wanananda MS
Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Asosiasi Seksologi Indonesia (ASI) serta pengajar di Fakultas Kedokteran Universitas Tarumanagara Jakarta.(Hanna Pratiwi/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit
 
Must Read close