detikhealth

Artikel 18+

Agar Lebih Nyaman Melakukan Seks Oral, Jangan Lupa Lakukan 4 Hal Ini

Muhamad Reza Sulaiman - detikHealth
Rabu, 22/11/2017 19:15 WIB
Agar Lebih Nyaman Melakukan Seks Oral, Jangan Lupa Lakukan 4 Hal IniSeks oral bisa jadi luar biasa jika dilakukan dengan cara yang tepat. Foto: thinkstock
Jakarta, Seks oral merupakan salah satu variasi foreplay saat bercinta. Dengan seks oral, baik pria maupun wanita bisa memiliki kenikmatan yang lebih sebelum melakukan penetrasi.

Namun ingat, seks oral tidak boleh dilakukan asal-asalan. Demi kenikmatan maksimal, jangan lupa lakukan 4 hal berikut ini ya:

Baca juga: Apakah Seks Oral Menyebabkan Sariawan?

1. Lakukan setelah mandi

Keringat sehabis bekerja bisa menimbulkan bau badan yang sangat mengganggu. Karena itu, pastikan diri Anda dan pasangan sudah mandi dan dalam keadaan bersih serta wangi jika ingin melakukan seks oral.

2. Cari posisi nyaman

Untuk memudahkan istri mencapai orgasme ketika mendapat seks oral, coba minta istri menaruh telapak tangan di bawah punggung bagian bawahnya selagi tangannya berusaha membantu meregangkan kaki. Posisi ini akan memberi sudut elevasi yang lebih kecil sehingga orgasme lebih mudah dicapai.

3. Goda pasangan

Saat melakukan seks oral, jangan cuma berfokus pada kegiatan itu saja. Sebab belaian dan cumbuan sembari melakukan seks oral juga sangat penting. Sedikit bermain-main atau menggoda pasangan memungkinkan Anda dan untuk mencapai klimaks dan seks akan menjadi lebih menggairahkan.

4. Suarakan kenikmatan Anda

Salah satu bentuk bahwa apa yang dilakukan pasangan bisa membuat Anda bahagia adalah dengan menunjukkan reaksi berupa suara dan kata-kata yang seksi. Sehingga, ketika pasangan sedang memberi seks oral pada Anda, katakan bahwa apa yang ia lakukan mampu membuat Anda bergairah.

Baca juga: Sperma Tertelan, Ini Efeknya bagi Tubuh Pasangan



(mrs/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit