detikhealth

Turun Lebih dari 31 Kg Tanpa Diet, Ini Rahasia Janet Jackson

Widiya Wiyanti - detikHealth
Kamis, 23/11/2017 17:45 WIB
Turun Lebih dari 31 Kg Tanpa Diet, Ini Rahasia Janet JacksonJanet Jackson bisa turunkan berat badan hingga 31 kilogram dengan olahraga ketat. Foto: Vittorio Zunino Celotto
Jakarta, Adik dari 'King of Pop' Micheael Jackson, Janet Jackson yang diketahui melahirkan bayi perempuan di usia yang tidak lagi muda, yaitu 51 tahun. Kehamilannya itu membuat berat badannya melonjak.

Namun kini penampilannya justru membuat iri para wanita. Berat badannya susut sekitar 31 kilogram dalam waktu yang tidak lama. Namun ia mengaku bahwa tidak menerapkan diet apapun.

"Jika Janet merasa ingin makan kue coklat, silakan dan dia bisa dapatkan kue coklat itu. Anda tidak memakannya setiap hari, tidak akan gemuk dalam semalam," ujar pelatih pribadinya Janet, Paulette Sybliss.

Baca juga: Sempat Gemuk, Begini Perjalanan Dokter Yoan Sampai Punya Tubuh Berotot

Lantas apa rahasianya? Dikutip dari health.com, Janet menerapkan olahraga sebagai cara ampuh menurunkan berat badan. Diwawancarai oleh E! News, Sybliss mengatakan bahwa mereka merancang pola olahraga yang cukup ketat.

"Kami melakukan tiga sampai empat kali latihan dengan beban lagi dan lagi," ujarnya.

Mereka melakukan olahraga selama 45 menit dengan latihan yang cukup intensif. Latihan beban adalah jenis paling umum dari latihan kekuatan untuk membangun kekuatan fisik dan menambah ukuran otot.

"Latihan beban itu juga berguna untuk melatih otot dan meningkatkan detak jantung, serta membakar lemak. Itu adalah kuncinya," tutup Sybliss.

Baca juga: Sukses Turunkan Bobot 12 Kg Tanpa Pakai Mahal

(wdw/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit
 
Must Read close