detikhealth

Haru! Wanita Ini Mendapat Karangan Bunga Terakhir dari Mendiang Ayahnya

Firdaus Anwar - detikHealth
Minggu, 26/11/2017 19:05 WIB
Haru! Wanita Ini Mendapat Karangan Bunga Terakhir dari Mendiang AyahnyaBailey muda bersama almarhum ayahnya. (Foto: BBC)
Jakarta, Bailey Sellers dari Knoxville, Amerika, merasa sedikit sedih di hari ulang tahunnya yang ke-21. Alasannya karena ia menerima karangan bunga terakhir dari sang ayah yang wafat lima tahun lalu dari kanker.

Sebelum wafat sang ayah telah memesan karangan bunga yang ditujukan pada Bailey setiap ia ulang tahun. Di karangan bunga terakhir yang diterima Bailey sang ayah menulis pesan "Aku akan selalu bersama mu di setiap langkah. Lihat sekitar kamu, ayah pasti ada di situ."

Baca juga: Permintaan Terpenuhi, Pasien Kanker Langka Ini Meninggal Usai Nonton Star Wars

"Ini adalah surat cinta terakhir ayah untuk kamu sampai kita bertemu lagi. Jangan menangis anak ku tersayang, ayah sudah di tempat yang lebih baik," tulisnya.

Bailey mengunggah foto karangan bunga beserta pesan ayahnya di twitter yang kemudian menjadi viral. Banyak orang berkomentar bahwa apa yang dilakukan oleh mendiang ayahnya sangat mengharukan.

Karangan bunga terakhir dari sang ayah.Karangan bunga terakhir dari sang ayah. Foto: BBC


"Setiap tahun aku selalu menantikan momen ulang tahun karena aku bisa merasa dia masih ada di sini. Tapi ini adalah tahun terakhir aku mendapatkan karangan bunga dan pesan darinya, rasanya membuat patah hati," ujar Bailey seperti dikutip dari BBC, Minggu (26/11/2017).

"Aku merindukan mu ayah," tutup Bailey di unggahan foto karangan bunganya.

Tulisan tangan ayah Bailey untuk ulang tahunnya yang ke-21.Tulisan tangan ayah Bailey untuk ulang tahunnya yang ke-21. Foto: BBC


Baca juga: Kabulkan Permintaan Terakhir, Perawat Adopsi Anak dari Ibu yang Sekarat(fds/fds)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit
 
Must Read close