detikhealth

Darah Tinggi Tak Halangi Robby Purba Makan Enak

Hanna Pratiwi - detikHealth
Jumat, 15/12/2017 08:34 WIB
Darah Tinggi Tak Halangi Robby Purba Makan EnakSakit bukan penghalang Robby Purba untuk tetap liburan, asalkan menjaga asupan makan sehari-hari dengan baik. Foto: Instagram
Jakarta, Terdeteksi suatu penyakit bukanlah halangan bagi seseorang. Terlebih saat suasana liburan ini, untuk masalah makan bisa dibilang menjadi tidak stabil, karena ada yang mungkin menjadi banyak makan atau justru kurang makan. Tergantung dari aktivitas liburan orang tersebut.

Namun, intensitas makan saat liburan bukan halangan bagi Robby Purba. Meskipun mengalami kondisi darah tinggi, ia bisa dibilang tetap saja membandel untuk memakan makanan apa saja. Tapi jangan salah, presenter kondang ini tetap rajin olahraga juga. Olahraga tetap disempatkannya dengan intensitas waktu seminggu lima sampai enam kali.

"Aku memang dari SMA darah tinggi juga sih, tapi sekarang ini justru malah darah rendah, per nya sih yang rendah," jelas pria yang mengawali karir di dunia radio.

Baca juga: Robby Purba Makin Kekar Mirip Hulk, Ini Rahasianya

Meskipun mengalami kondisi tersebut, ia mengaku semalam habis mengonsumsi nasi goreng kambing agar stabil kesehatannya. Menurutnya hal tersebut seimbang karena sudah lelah seharian bekerja.

"Intinya sih seimbang aja kalau untuk makan. Jadi jangan diet-diet, yang penting dipilih-pilih porsi makannya," tambah Robby Purba.

Robby Purba pun kembali mengingatkan kalau kehidupan sehari-hari harus diimbangi juga dengan olahraga rutin. Olahraga yang sangat rutin ia lakukan adalah treadmill dan lari. Menarik bukan mengikuti gaya hidup sehat saat liburan khas Robby Purba?

Baca juga: Bisa Ditiru! Begini Resolusi Sehat 2018 ala Robby Purba


(up/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Database Dokter Obat Penyakit