detikhealth

Artikel 18+

Ingin Bercinta Tapi Tak Punya Privasi? Tenang, Begini Mengakalinya

Suherni Sulaeman - detikHealth
Senin, 25/12/2017 19:17 WIB
Ingin Bercinta Tapi Tak Punya Privasi? Tenang, Begini MengakalinyaFoto: thinkstock
Jakarta, Bercinta saat libur adalah waktu yang pas untuk pasangan suami istri yang baru saja menikah. Apalagi bila dinikmatinya bersama-sama di rumah. Namun, semua itu rasanya akan sia-sia bila ada sanak keluarga atau keponakan yang ingin sekedar menginap untuk mengisi waktu liburan.

Tenang, Anda tak perlu risau. Masih ada cara yang bisa dilakukan untuk berhubungan seks yang sehat saat Anda berdua tidak memiliki privasi di rumah seperti dikutip detikHealth dari berbagai sumber. Apa saja itu?

Baca juga: Kapan Idealnya Pengantin Baru Lakukan Hubungan Intim Pertama Kali?

1. Tarik tempat tidur Anda menjauh dari dinding

Jika tempat tidur Anda berada dekat dengan dinding, sebaiknya dijauhkan. Namun saat memindahkannya, jangan diseret agar orang lain tidak tahu ataupun mendengarnya.

2. Lakukan di lantai

Bila Anda sulit untuk memindahkan tempat tidur. Anda bisa melakukannya di lantai, tapi jangan lupa untuk menaruh alas di atasnya, caranya cukup gelar karpet atau handuk.

3. Di bawah selimut

Melakukannya di bawah selimut memang hangat. Hanya saja itu akan membuat Anda berkeringat karena tidak mendapat cukup udara. Anda mungkin tidak menyukainya, tapi setidaknya terbayar.

4. Di kamar mandi

Meskipun rasanya kurang leluasa dan tidak bisa mengambil waktu terlalu lama. Bila memungkinkan, Anda bisa mencoba bercinta di kamar mandi.

Baca juga: Posisi Seks yang Direkomendasikan Pakar Saat Malam Pertama

(up/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit