detikhealth

Artikel 18+

Robot Seks Pria dengan Mr P Bionik akan Diluncurkan Tahun Ini

Rahma Lillahi Sativa - detikHealth
Senin, 08/01/2018 18:35 WIB
Robot Seks Pria dengan Mr P Bionik akan Diluncurkan Tahun IniPenis sang robot bisa diganti sesuai keinginan pemiliknya. (Foto: Realbotix)
Jakarta, Menyusul kesuksesan robot seks wanita, kini penciptanya mengklaim mengembangkan versi prianya untuk memenuhi permintaan pasar.

Matt McMullen, pendiri perusahaan pembuat robot seks, Realbotix mengaku sudah berhasil mengembangkan robot seks versi pria, lengkap dengan penis bioniknya.

Matt memastikan, robotnya ini juga dilengkapi dengan Harmony, sebuah aplikasi kecerdasan buatan (artificial intelligence) bikinannya yang nantinya akan bersinergi dengan sistem tubuh si robot, sehingga menciptakan robot seks yang serealistis mungkin.

Artinya, dengan adanya aplikasi tersebut, robot seks ini tak hanya bisa memuaskan hasrat seksual pemiliknya, tetapi juga bisa menjadi teman bicara, seperti halnya pasangan sesungguhnya.

"Akhirnya kami memiliki platform untuk robot pria maupun wanita, karena kami merasa ada juga yang menginginkan versi prianya," katanya kepada Daily Star Online.

Robot seks wanita yang dimaksud Matt baru saja diluncurkan tahun lalu dengan dibanderol seharga 11.000 poundsterling atau setara dengan lebih dari Rp 196 juta.

Matt mengaku salah satu kelebihan robot seks pria ini adalah penis bioniknya. Tak hanya itu, Matt akan menyediakan robot dengan ukuran penis yang beragam, untuk memudahkan calon pembeli memilih sesuai dengan yang mereka inginkan.

Fitur wajah yang realistis?Fitur wajah yang realistis? Foto: Realbotix


Baca juga: Foto Samantha, Robot Seks yang Disebut Akan Bisa 'Melahirkan'

Menanggapi hal ini, peneliti kecerdasan buatan (artificial intelligence) terkemuka, Dr David Levy mengatakan bahwa robot atau cyborg seks pria bisa jadi mainan seks yang sangat populer.

Bahkan katanya robot ini bisa jauh lebih terkenal dibandingkan vibrator dan dildo yang lebih banyak digunakan sebelumnya.

"Jika para wanita bisa mendapat kepuasan dari vibrator, bayangkan bagaimana jika mereka bisa memperoleh robot yang tak hanya bisa diajak bercinta tetapi juga menjadi sandaran mereka," tuturnya.

Rencananya versi pria dari robot seks ini akan dilempar perusahaan Matt yang berbasis di San Diego, California tersebut tahun ini juga, meski belum diketahui berapa harga jualnya.

Baca juga: Goks! Di Masa Depan, Robot Seks Bakal Bisa Dinikahi dan Punya Anak(lll/up)


 
Foto Terkait

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit