detikhealth

Ekstrem! Demi Pinggang Super Ramping, Ibu Ini Pakai Korset 23 Jam Sehari

AN Uyung Pramudiarja - detikHealth
Kamis, 08/02/2018 09:43 WIB
Ekstrem! Demi Pinggang Super Ramping, Ibu Ini Pakai Korset 23 Jam SehariFoto: Thinkstock
Jakarta, Diana Ringo (39), seorang ibu di San Diego California memiliki pinggang super ramping. Hanya 45 cm lingkarnya, dan didapat dengan cara yang terbilang ekstrem.

Bagaimana tidak, demi mendapatkan bentuk tubuh yang diidamkannya tersebut ia rela mengenakan korset selama 23 jam sehari. Ia tak melepaskan korset tersebut, bahkan saat sedang bercinta dengan pasangannya.

Mantan anggota militer angkatan laut ini sudah tiga tahun melakukannya. Bermula ketika ia melahirkan anak kembar empat tahun silam, bentuk badannya mulai melar dan ia tidak ingin kehilangan lekuk tubuhnya.

Sebenarnya ia sudah berhasil menurunkan berat badan dengan diet dan olahraga. Namun baginya, itu saja tidak cukup sebelum pinggangnya menjadi ramping seperti yang diimpikannya.

"Saat aku mengenakan korset, aku merasa sangat seksi," katanya, dikutip dari The Sun.

Ekstrem! Demi Pinggang Super Ramping, Ibu Ini Pakai Korset 23 Jam SehariFoto: The Sun


Baca juga: Punya Payudara Jumbo Plus Pinggang Super Ramping, Adakah Bahayanya?

Diana yang juga seorang chef, kini punya lebih dari 45 buah korset. Meski berisiko, penggunaan korset secara berlebihan sepertinya belum memberikan dampak bagi kesehatan Diana.

"Aku bisa bernapas sebagaimana mestinya saat memakai korset. Aku cuma tidak bisa bernapas berlebihan saat mengenakannya, dan tidak ada yang hidup dengan mengambil napas berlebihan," katanya.

Baca juga: Catat! Ini Risiko Keseringan Pakai Korset Demi Pinggang Terlihat Ramping

(up/up)


 

Konsultasi Kesehatan Kirim KonsultasiIndeks



Kalkulator Sehat indeks »
Database Dokter Obat Penyakit