Rabu, 29 Jan 2014 20:10 WIB

Foreplay Unik Ini Dijamin Bisa Tingkatkan Gairah Istri di Ranjang

- detikHealth
Ilustrasi (Foto: thinkstock) Ilustrasi (Foto: thinkstock)
Jakarta - Foreplay sudah pasti diperlukan sebagai tahapan-tahapan bercinta agar kualitas hubungan intim makin baik. Tak hanya sekadar membelai, mencium, atau memberi rangsangan di zona erotis pasangan, beberapa cara unik pun patut dicoba sebagai bentuk foreplay sebelum bercinta.

Dikutip dari Ask Men, Rabu (29/1/2014) berikut ini foreplay tak biasa dan bisa dikatakan unik yang dijamin juga bisa meningkatkan gairah istri Anda sebagai 'pemanasan' sebelum bercinta:

1. Menonton film seksi bersama
Mungkin beberapa wanita akan menolak untuk diajak menonton film yang erotis atau bahkan porno. Tapi setidaknya mereka akan mencoba satu kali. Ingat, biarkan istri memilih mana film yang ingin ia tonton. Buat ia senyaman mungkin saat menyaksikan film itu, tanpa terasa ia akan terangsang dan Anda pun tinggal mengajaknya bercinta.

2. Membacakan cerita erotis
Pilih cerita pendek yang erotis dan bacakan dengan penuh penghayatan, termasuk intonasi dan suara yang Anda keluarkan. Sambil bercerita, godalah dia misalnya dengan berkedip atau sesekali membelai bagian sensitif tubuhnya.

3. Pijat seluruh badan
Mintalah istri Anda tengkurap dan duduklah di atas pinggulnya jika dia tidak keberatan. Setelah itu, jalankan jari Anda mulai dari kepala. Pijat rambutnya perlahan, kemudian pindah ke leher dan bahu. Saat memijat, secara bertahap tingkatkan tekanan jari Anda di tubuhnya.

Sesekali bisa juga berikan pijatan yang sedikit kasar tapi tak menyakitkan misalnya di bahu, pinggul, paha, dan bagian bawah tubuhnya. Jika ingin membuat dia 'bertekuk lutut', pijatlah kakinya dengan lembut dan sensual.

4. Mengikatnya
Ambil sesuatu yang tidak berbahaya misalnya dasi kemudian peluk dia dan baringkan di tempat tidur. Sambil menggodanya, perlahan ikat tangannya seperti diborgol. Tapi ingat, jangan terlalu keras ya. Jika tak ada perlawanan, kembali dekati tubuhnya dan sentuh ia perlahan-lahan di zona-zona erotisnya. Dengan posisi tangan terborgol, akan timbul sensasi tersendiri baginya ketika ia terangsang tapi tak berdaya melakukan apa-apa karena tangannya sudah 'terkunci'.

5. Suapi dia
Anda bisa menggunakan madu, selai stroberi, atau cokelat cair yang Anda berikan padanya menggunakan jari. Sambil menyuapi, goda ia perlahan dengan kata-kata yang romantis. Ingin yang lebih 'nakal' lagi? Anda bisa saja menyuapi si dia dengan buah anggur atau permen menggunakan mulut sehingga ketika bibir Anda berdua bertemu, Anda bisa saling mencumbu satu sama lain.



(rdn/vit)
News Feed