Rabu, 14 Jan 2015 07:10 WIB

Nyaris Hattrick! Wanita Tiongkok Dua Kali Potong Mr P Suami

- detikHealth
Ilustrasi (dok: Thinkstock)
Jakarta -

Dua kali berturut-turut, Feng (30) seorang perempuan di Tiongkok memotong penis suaminya yang kedapatan selingkuh. Aksi pertama dilakukan di rumah, sedangkan yang kedua dalam perawatan di rumah sakit. Sekali lagi beraksi, hattrick!

Feng pantas marah, sebab suaminya Fan Lung (32) menjalin hubungan dengan perempuan lain, Zhang Hung (21). Fan menggunakan ponsel Feng untuk berkirim pesan dengan Zhang, dan pada suatu ketika lupa menghapus riwayat percakapan.

Skandal tersebut terungkap, lalu Feng marah besar. Dengan membawa gunting, Feng menyelinap masuk kamar, di rumahnya di Shangqiu. Tanpa basa-basi, ia menghampiri Fan yang saat itu sedang tertidur lelap dan langsung membabat alat vitalnya.

Fan langsung dilarikan ke rumah sakit. Beruntung, dokter masih bisa menyelamatkan kemaluannya dan menjahitnya kembali ke tubuh Fan. Namun Fan masih harus dirawat di rumah sakit untuk memulihkan kondisinya.

Saat Fan sedang dirawat, dendam sang istri rupanya masih belum tuntas. Feng kembali menyelinap ke rumah sakit, dan untuk kedua kalinya memotong penis Fan yang sudah terjahit rapi. Kali ini, potongannya dibuang lewat jendela.

"Petugas langsung masuk untuk melihat apa yang terjadi dan menemukan pasien dengan darah mengalir di kakinya," kata seorang juru bicara rumah sakit, dikutip dari Mirror, Rabu (14/1/2015).

Dokter dan polisi berusaha menyisir lokasi untuk menemukan kemaluan Fan, namun gagal. Diyakini, potongan tersebut sudah hilang dimangsa oleh binatang. Kondisi Fan dilaporkan sudah mulai stabil, sedangkan istrinya Feng kini ditahan dengan tuduhan penyerangan.

(up/up)
dMentor
×
Investasi Saham VS Aset Kripto
Investasi Saham VS Aset Kripto Selengkapnya