Sabtu, 29 Apr 2017 17:03 WIB

Orgasme Juga Bisa Didapat Hanya dari Stimulasi Payudara Lho

Firdaus Anwar - detikHealth
Foto: Thinkstock Foto: Thinkstock
Jakarta - Rangsangan yang tepat ketika melakukan foreplay menjadi kunci penting bila ingin meraih kepuasan dalam bercinta. Pasangan harus bisa mengeksplorasi stimulasi apa yang cocok untuknya dan dari situ bagaimana agar bisa mencapai orgasme.

Nah berkaitan dengan hal tersebut salah satu titik yang bisa menjadi stimulasi erotis adalah payudara, sehingga bukan tidak mungkin jika wanita bisa mengalami orgasme hanya dari rangsangan pada payudaranya saja.

Bagaimana hal tersebut bisa dicapai? Menurut penulis buku 'The New Sex Bible: The New Guide to Sexual Love', Jessica O'Reilly, PhD, pria bisa melakukan rangsangan pada puting dan areola (lingkaran kecokelatan di sekitar puting).

Baca juga: Stimulasi Dada Bikin Istri Cepat Orgasme

Berikan sentuhan pijatan halus atau jilatan pada payudara. Mulai dari bagian terluar areola pelan-pelan ke bagian puting lalu terus ulangi.

Psikoterapis dan penulis buku 'Getting The Sex You Want' Tammy Nelson mengatakan agar stimulasi lebih terasa, bisikkan juga kata-kata erotis pada telinga pasangan.

"Gunakan kata-kata sensoris seperti 'payudara kamu halus sekali' atau 'aku menyukai baumu' dan 'aku suka mendengar suara (desahan -red) kamu'. Semakin detail pujian yang Anda berikan akan semakin terasa pribadi untuknya," ungkap Tammy seperti dikutip dari Men's Health, Sabtu (29/4/2017).

Dalam sebuah studi peneliti seks Herbert Otto, PhD, menemukan sekitar 29 persen wanita pernah mengalami breastgasm setidaknya satu kali dalam hidup.

Baca juga: Bisa Membesar dan 'Orgasme': 5 Fakta Unik Tentang Puting Wanita (fds/vit)
News Feed