Jumat, 22 Mar 2019 22:45 WIB

Gagal Jantung karena Narkoba, Wanita Ini Tewas Usai Bercinta 5 Jam Nonstop

Firdaus Anwar - detikHealth
Di bawah pengaruh narkoba, seorang wanita bercinta 5 jam nonstop dan berakhir dengan gagal jantung. (Foto: iStock) Di bawah pengaruh narkoba, seorang wanita bercinta 5 jam nonstop dan berakhir dengan gagal jantung. (Foto: iStock)
Jakarta - Seorang wanita yang namanya dirahasikan meninggal dunia setelah lima jam bercinta tanpa henti dengan pasangan di salah satu hotel kota Cali, Kolombia. Dilaporkan La Republica, sang wanita diketahui berada di bawah pengaruh narkoba.

Kepada pasangannya wanita dengan sebutan "The Beast" ini mengaku sempat merasa pusing namun tetap ingin lanjut bercinta. Tapi tidak lama kemudian ia mulai mengalami kejang-kejang hingga akhirnya gagal jantung.



Dikutip dari Daily Mail pada Jumat (22/3/2019), sang pasangan berusaha memanggil ambulans namun dianggap terlalu lama datang. Akhirnya dengan menggunakan seprai kasur sang pasangan membungkus jenazah wanita lalu membawanya ke Rumah Sakit (RS) University of Valle.

Saat tiba di RS nyawa sang wanita sudah tidak tertolong.

Polisi menyebut wanita dan pasangannya kemungkinan mengonsumsi narkoba untuk memperpanjang durasi bercinta mereka. Investigasi digelar untuk melihat apakah sang wanita merupakan pengguna rutin narkoba dan apakah narkoba itu berkontribusi terhadap kematiannya.

Tidak dijelaskan detail jenis narkoba apa yang digunakan.

(fds/up)