Jumat, 06 Sep 2019 19:21 WIB

Baru Lagi! Lebih Menantang dari Posisi '69', Kini Ngetren Posisi '70'

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Formasi seks terbaru: posisi 70! (Foto: iStock) Formasi seks terbaru: posisi 70! (Foto: iStock)
Jakarta - Angka 69 sudah lama merajai dunia seks sebagai posisi bercinta yang memungkinkan kedua pasangan untuk menerima kesenangan pada satu waktu menggunakan metode seks oral. Beberapa waktu lalu juga sempat tenar posisi 68 yang diakui lebih menantang.

Kini ada lagi kabar gembira bagi para pasangan suami-istri yang gemar tantangan dan eksplorasi dalam kehidupan seksualnya. Baru-baru ini kembali diperkenalkan posisi seks dengan angka, yakni posisi 70.

Seperti apa posisi 70? Perlu dicatat, bahwa posisi ini lebih mudah dilakukan dan dicoba apabila kamu dan pasangan merupakan pasangan yang bugar dan atletis, karena posisi 70 memerlukan tenaga dan kelenturan yang cukup banyak.

Posisi 70 juga disebut The Headstand dan tidak ada hubungannya dengan angka seperti posisi 69. Dikutip dari Metro UK, posisi ini mengharuskan sang wanita melakukan headstand di dinding.



Lalu sang pria bisa datang memeluknya, menaruh kedua kaki wanita dengan kokoh di kedua bahu dan memegang kedua pinggang sang wanita. Dengan posisi ini maka baik Mr P dan Miss V akan langsung berhadapan dengan wajah masing-masing, mempermudah untuk melaksanakan tugas 'menyenangkan'.

Kehidupan seksual memang bisa menjadi lebih terasa tidak membosankan dengan mencoba banyak posisi-posisi baru. Akan tetapi harus diingat juga bahwa melakukannya juga bisa menimbulkan bahaya tertentu.

Peneliti di Brazil meriset posisi seks yang paling berbahaya, dan mengungkap bahwa posisi woman-on-top menempati posisi teratar, dan bertanggung jawab atas separuh dari fraktur penis saat seks.

"Para peneliti mengatakan kemungkinan besar karena wanita mengendalikan penis dengan keseluruhan beban tubuhnya dan tak mampu menghentikannya apabila mengalami 'penetrasi yang salah arah'," demikian dilaporkan situs LADBible.

Menempati urutan kedua adalah doggy style yang menyebabkan 29 persen fraktur. Sementara posisi paling aman yang mereka temukan adalah posisi klasik missionary atau man-on-top.



Simak Video "Jaga Keharmonisan, Ini Posisi Bercinta Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)