Rabu, 09 Okt 2019 19:30 WIB

8 Titik Erotis yang Bisa Bangkitkan Gairah Bercinta Pria

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Ilustrasi titik yang bisa mengingkatkan gairah bercinta. Foto: thinkstock Ilustrasi titik yang bisa mengingkatkan gairah bercinta. Foto: thinkstock
Jakarta - Melakukan hubungan intim bukan soal penetrasi pada genital atau alat kelamin. Berinteraksi dengan mengeksplor seluruh tubuh pasangan atau diri kita sendiri juga bisa menambah keintiman dan tentu mempercepat atau bahkan memperkuat orgasme.

Zona erotis bisa memunculkan respons seksual yang mirip seperti penetrasi karena adanya pelepasan kimia perasaan menyenangkan yang dilepaskan otak saat seks. Hanya dengan sedikit stimulasi, area-area ini bisa menambah hubungan intim menjadi lebih seksi.

Pria memiliki banyak area ini dan mungkin beberapa di antaranya terdengar aneh, namun kamu bisa mencobanya pada para suami. Tiap orang memiliki zona berbeda-beda, berikut 8 di antaranya seperti dikutip dari Women's Health:


1. Kaki

Kaki para merupakan area sensitif yang juga bisa menjadi sangat. Di malam hari sang suami tentu alami kelelahan di kaki, memulainya dengan pijatan-pijatan mesra. Para pakar menyarankan untuk melakukan perlahan, dengan menuju ke arah area genital. Mungkin jika kamu telah membuatnya sedikit terangsang, apabila kamu juga seorang yang memiliki fetish kaki, ciumi atau bermain dengan jari kaki juga bisa membuatnya 'terangsang'.

2. Pusar

Mungkin aneh dan sering terlupakan, namun sebenarnya pusar punya sentuhan sensual tersendiri. Meskipun memang para ahli menekankan bahwa tidak semua orang akan terangsang di area ini, namun menstimulasinya dengan sedikit jilatan atau ciuman, atau ingin sedikit bermain dengan makanan seperti saus cokelat, kamu bisa 'menggoda' sang suami dan membuatnya mengerang.

3. Tangan

Tentu tangan adalah satu bagian badan yang juga bisa terangsang apabila terstimulasi. Meskipun memang tangan pria menjadi bagian tubuh yang akan sering digunakan, namun kamu bisa menggunakannya untuk menggoda sang suami, misal dengan pijatan tangan. Dan saat situasi semakin memanas, sentuhlah jemarinya dengan sensual atau gunakan mulutmu.

4. Kulit kepala

Pernah melihat sesi dalam film erotis di mana pria mengerang saat sang wanita 'menggaruk' kulit kepalanya? Hal tersebut bukan hanya di film, sentuhan kecil bisa menjadi stimulasi sensual yang akan membuatnya merinding di seluruh tubuh. Kamu juga bisa menggunakan stimulasi ini untuk membuat suami rileks dan jadi pemanasan saat foreplay agar semakin intim.

5. Belakang lutut

Kebanyakan pria merasa geli jika disentuh bagian belakang lututnya, jika suamimu termasuk salah satunya, gunakan kesempatan untuk mencium daerah tersebut atau lakukan sentuhan sensual sebagai rangsangan tak terduga. Kulit di belakang lutut cukup sensitif, sehingga adanya stimulasi bisa memicu saraf di sana untuk membuatnya semakin terangsang.

6. Ujung leher

Stimulasi pada leher bagian depan atas atau di bawah rahang mungkin tidak terlalu sensual atau merangsang, namun bisa membuat otakmu mengirimkan sinyal untuk meningkatkan aliran darah dan juga adrenalin. Coba sentuh secara sensual atau cium area ini saat foreplay atau di tengah-tengah seks.

7. Mulut dan bibir

Sudah tentu, mulut dan bibir menjadi tempat yang sangat sensual, dengan berbagai macam stimulasi ciuman. Hanya dengan menggigitnya, menjilat bibir, ataupun hanya menyentuhnya dengan jemari bisa membuat pasanganmu terangsang.

8. Skrotum

Skrotum merupakan jaringan lunak sensitif yang melindungi testis pria. Skrotum memiliki banyak sekali pusat saraf, rangsang dengan menggenggamnya, menyentuhnya, atau mengusap lembut bahkan memijatnya menjadi hal yang bisa sangat merangsang pria. Komunikasikan dengan suami agar tidak membuatnya menjadi kesakitan karena kamu menggenggamnya terlalu erat.



Simak Video "Kenali Gejala Depresi yang Dialami Sulli dan Taeyeon SNSD"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/fds)