Senin, 21 Okt 2019 21:10 WIB

Sesi Bercinta Lagi 'Krik'? Coba Panaskan dengan 4 Posisi Berikut Ini (1)

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Variasi gaya bercinta bisa menyulut gairah asmara. (Foto: iStock) Variasi gaya bercinta bisa menyulut gairah asmara. (Foto: iStock)
Jakarta - Kehidupan seksual dalam pernikahan merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan. Jika sudah terlalu lama terasa monoton atau bahkan nyaris jarang bercinta, hati-hati bisa berdampak pada keintiman dengan pasangan.

Pada umumnya, orgasme adalah satu hal yang menjadi tujuan utama saat pasutri berhubungan seksual. Sangat mudah untuk membuat pria orgasme atau ejakulasi, namun wanita tidak sama mudahnya.

Menurut Jen Landa, MD, penulis The Sex Drive Solution for Women, tertarik untuk mencoba posisi baru justru membuat perbedaan besar dalam gairah dan rangsangan wanita. Jika kamu tak ingin lagi sesi bercinta 'krik' dengan sang istri, posisi bercinta berikut bisa kamu coba untuk kembali 'memanaskan' ranjang malam ini, seperti dikutip dari Men's Health:


1. All Access

Orgasme wanita bisa didapat baik melalui penetrasi pada vagina maupun stimulasi pada klitoris. Posisi yang disebut The Camel Ride ini akan memberimu seluruh akses untuk menstimulasi klitorisnya sebagai rangsangan ekstra.

Pada posisi ini, berlututlah dan minta sang istri berbaring ke arah kiri, angkat kaki kanannya dan taruhlah di bagian pinggang kanan. Dari sini kamu akan mendapatkan akses penuh ke dalam vaginanya. Kamu juga bisa melakukan penetrasi cukup dalam dengan kecepatan yang bisa kamu atur sendiri atau dengan sedikit gerakan-gerakan yang berbeda.

Jangan lupa bermain dengan klitoris atau menjelajah bagian tubuh lainnya. Sedikit 'bermain' seperti menstimulasi klitoris menggunakan penis sebelum melakukan penetrasi.

2. Legs on Shoulders

Posisi The Bicycle akan memberimu penetrasi vagina yang dalam, membantumu mencapai G-spot istri untuk mempermudah orgasme. Mintalah sang istri berbaring, lalu angkat kedua kakinya ke bahumu. Jangan lupa untuk berkomunikasi dalam posisi ini, karena perubahan posisi, gerakan, atau kecepatan bisa mempengaruhi orgasme.

Kamu juga bisa menambah stimulasi dengan mencengkeram pantatnya dan menaikkan bagian pelvisnya ke arahmu agar memudahkan penetrasi. Atau, angkat tubuhnya membentuk sudut 45 derajat, tahan di bagian leher dan punggung bagian bawah akan semakin memudahkan dalamnya penetrasi sekaligus menambah intensnya sesi bercinta, sembari kalian menatap satu sama lain.

3. Cowgirl

Tak ada wanita yang tak menikmati posisi satu ini. Posisi cowgirl atau woman on top sudah dikenal lama dapat mempercepat orgasme wanita. Ada banyak variasi yang bisa dilakukan agar posisi ini tak terkesan monoton, oleh karena itu berkomunikasi posisi mana yang lebih membuat pasangan terangsang sangat bagus.

Misalnya, pasangan juga bisa memilih 'berjongkok' di atas ketimbang berposisi seperti biasa. Dengan posisi tersebut, ia bisa mencondongkan tubuhnya ke belakang, berpegangan pada kakimu dan membuatnya dapat melakukan penetrasi lebih dalam, dan menyesuaikan diri untuk mendapatkan posisi dan rangsangan yang ia suka. Ingin menambah sedikit bumbu? Kamu bisa melakukan roleplay.

4. Happy Baby Pose

Posisi mirip seperti bayi sedang memegang kaki ini agak sedikit rumit dan jadi tantangan apabila kamu atau istri tidak memiliki tubuh yang cukup lentur. Dalam posisi ini, mintalah istri untuk membuka kedua kakinya selebar bahu, tekuk dan genggam telapak kaki dengan tangannya.

Tentu saja ini akan memberimu akses penuh pada vaginanya, termasuk juga stimulasi pada klitorisnya. Jangan lupa untuk memegang tubuhnya sebagai bantuan untuk penetrasi. Kamu bisa gunakan vibrator untuk menambah sedikit 'bumbu'.



Simak Video "Jaga Keharmonisan, Ini Posisi Bercinta Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/fds)