Sabtu, 09 Nov 2019 20:03 WIB

Canggung di Malam Pertama? 5 Tips Ini Bisa Dicoba Untuk Mengatasinya (2)

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Ilustrasi seks malam pertama yang kadang canggung. Foto: istock Ilustrasi seks malam pertama yang kadang canggung. Foto: istock
Jakarta - Saat ingin melakukan kegiatan bercinta di malam pertama, perasaan canggung pasti dirasakan pada pria maupun wanita. Hal seperti ini biasa terjadi karena keduanya baru pertama kali melakukannya.

Untuk mengatasi rasa canggung ini, beberapa tips yang dikutip dari Her World ini bisa dicoba di rumah saat akan melakukannya.


1. Pakaikan kondom dengan cara 'berbeda'

Jika anda dan pasangan sepakat untuk menunda momongan, pemakaian alat kontrasepsi (kondom) menjadi salah satu pilihan. Tapi, saat seperti ini biasanya membuat canggung keduanya. Untuk memancing gairahnya kembali, cobalah untuk memakaikannya pada pasangan Anda dengan cara yang sedikit 'nakal'. Dijamin, malam anda akan berjalan dengan mulus.

2. Beritahu pasangan jika mood Anda tidak bagus

Jika di saat 'malam pertama' anda sedang dalam mood yang tidak baik, beritahukan pada pasanganmu dengan cara yang lembut agar tidak melukai perasaannya. Kamu bisa meminta untuk melakukannya lain waktu.

"Kamu bisa bilang kepadanya, 'aku mau melakukannya, tapi aku sedang dalam keadaan lelah sekali' sambil memeluk pasanganmu. Kemungkinan dia akan mengerti posisi dan perasaanmu saat itu," kata seorang terapis seks dan hubungan, Christina Spaccavento.

3. Deteksi G-spot Anda lebih dulu

G-spot adalah area kecil yang terletak di sekitar 2,5 hingga 5 sentimeter melewati lubang di sepanjang dinding vagina Anda. Saat area ini di stimulasi, dapat memberikan kepuasan yang luar biasa. Hal ini dapat memudahkan pasangan untuk merangsang Anda di 'malam pertama'.

4. Mendapatkan orgasme yang intens

Dalam bayangan pasangan Anda, 'malam pertama' yang akan dilewatinya akan berakhir dengan kepuasan yang didapatkan keduanya. Untuk merealisasikannya, saat Anda berada di ambang orgasme, tahan sampai akhirnya sudah tidak bisa ditunda lagi. Pada akhirnya, Anda dan pasangan akan mendapatkan orgasme yang 'meledak-ledak'.

5. Buatlah berkesan dengan multiple orgasm

Agar 'malam pertama' Anda berkesan, coba untuk mendapatkan multiple orgasm atau orgasme hingga berkali-kali. Hal ini dapat membuat Anda dan pasangan sama-sama mendapatkan kepuasan. Untuk mendapatkannya, minta suami untuk menyentuh titik-titik sensitif Anda, seperti bagian payudara dan putingnya. Ini akan menjadi awal yang baik untuk melakukan aktivitas ini lagi di hari-hari berikutnya.



Simak Video "Ngilu! Lagi Viral Tantangan Condom Snorting Challenge"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/kna)