Rabu, 20 Nov 2019 20:01 WIB

Ingin Sensasi Beda? 4 Posisi Bercinta Dalam Mobil Ini Bisa Dicoba

Rosmha Widiyani - detikHealth
Bagi pasangan yang merasa bosan, teknik bercinta dalam mobil bisa dicoba. (Foto: iStock) Bagi pasangan yang merasa bosan, teknik bercinta dalam mobil bisa dicoba. (Foto: iStock)
Jakarta - Bagi pasangan yang merasa bosan dengan posisi dan teknik bercinta itu-itu saja, berhubungan intim dalam mobil bisa dicoba. Sebuah riset tahun 2016 yang dipublikasikan dalam Journal of Sex Research, sebanyak 60 persen pria dan wanita pernah mencoba bercinta dalam mobil.

Dikutip dari situs health, ada beragam sensasi yang muncul dari bercinta dalam mobil. Ada rasa deg-degan karena khawatir diketahui orang lain serta hubungan emosional yang muncul dari bercinta di tempat yang sempit. Bagi pasangan yang sudah sepakat hendak mencoba hubungan seks dalam mobil, 4 posisi ini bisa dicoba.


1. Front seat straddle

Dalam posisi ini, salah satu pasangan duduk dalam posisi biasa di kursi mobil. Sementara yang lain berada di pangkuan mitranya dengan posisi wajah yang berhadapan. Posisi ini memberi kedekatan ekstra dan peluang meraih orgasme melalui penetrasi G-Spot.

"Posisi lutut pasangan yang duduk di pangkuan harus benar-benar nyaman. Dengan posisi yang nyaman, pasangan bisa bereksplorasi meraih orgasme," kata seksolog Jill McDevitt, PhD.

2. Back seat 69

Posisi ini untuk pasangan yang hendak melakukan seks oral. Salah satu pasangan duduk di belakang dengan leher dan kepala berada di bantalan kursi. Sementara yang lain berada di atasnya dengan posisi lutut di samping kepala pasangan.

Menurut McDevitt posisi ini sangat menyenangkan dan menghemat tempat. Area yang terbatas tetap memberi peluang pasangan mencapai kepuasan.

3. Dashboard doggy

Untuk mencoba posisi ini, pasangan bisa melakukannya di kursi depan mobil. Kursi direbahkan hingga datar seperti tempat tidur, yang memungkinkan pasangan melakukan doggy style saat bercinta.

"Dengan posisi ini, pasangan bisa melakukan penetrasi dari belakang. Pasangan juga bisa melakukan kontak sedekat mungkin memanfaatkan keterbatasan area kursi mobil," kata McDevitt.

4. Spooning lying low

Tubuh tinggi tidak jadi penghalang bagi pasangan yang ingin bercinta dalam mobil. Dengan posisi ini, pasangan cukup berbaring menyamping di kursi belakang. Punggung pasangan berhadapan dengan dada sambil dipeluk erat.

Pasangan bisa melakukan penetrasi dari belakang. Posisi ini mungkin yang paling private dengan kepala tubuh berada di bawah jendela. Posisi ini mencegah pasangan ketahuan sedang bercinta dalam mobil.



Simak Video "Begini Atasi Pertanyaan "Kapan Nikah?" "
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)