Kamis, 28 Nov 2019 23:55 WIB

Hai Para Wanita! Ada 8 Tipe Miss V, Kamu Termasuk yang Mana?

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Ada 8 tipe Miss V, termasuk yang mana? (Foto: iStock) Ada 8 tipe Miss V, termasuk yang mana? (Foto: iStock)
Jakarta - Sama halnya seperti sidik jari, setiap wanita juga memiliki tipe vagina yang berbeda-beda. Ada yang 'longgar' bahkan ada juga yang sangat 'sempit dan ketat'.

Tapi, sebagian wanita mungkin sempat berpikir apa vagina mereka normal atau malah tidak biasa? Tidak perlu khawatir, memang pada umumnya miss v atau vagina memiliki bentuk dan tipe yang berbeda pada setiap orang.

Untuk mengetahuinya, ada 8 tipe miss v yang perlu diketahui versi laman YourTango.



1. Vagina mungil

Umumnya, vagina memiliki ukuran yang mungil dan tipis, tapi tipe atau jenis vagina ini justru lebih sempit dan tebal. Wanita dengan tipe miss v seperti ini memungkinkan pasangan merasakan sensasi yang lebih ketat dan sensasional.

Di mata para pria, jenis vagina yang seperti ini sangat pas dan nyaman serta memberikan sensasi seks yang hebat. Namun, ada juga yang merasa kurang nyaman dengan keadaan miss v yang bertulang seperti ini.

2. Vagina berbibir tebal

Tipe vagina ini memiliki bibir atau labia yang jauh lebih gemuk daripada yang lain. Miss v seperti ini jauh lebih memikat perhatian dan sangat pas saat dikecup.

Di kalangan pria, vagina dengan labia atau bibir yang gemuk seperti ini sangat disukai. Tipe ini lebih menarik dan mudah ditemukan saat akan melakukan penetrasi. Apalagi saat pasangan merangsang dengan memberikan kecupan pada labia tersebut.

3. Vagina 'bersih tanpa rambut'

Bagi kebanyakan orang, mungkin lebih menyukai vagina yang bersih dari rambut kemaluan. Tipe seperti ini dipandang lebih bersih, sederhana, dan seksi. Tapi, kadang-kadang vagina seperti ini lebih rentan mengalami cedera.

Menurut para pria, tipe vagina seperti ini lebih menarik dilihat saat akan berhubungan seks. Mereka mungkin malah menganjurkan pasangannya untuk melakukan waxing atau mencukurnya.

4. Miss V yang 'longgar'

Jika kamu memiliki vagina yang 'longgar' dan lebih besar, jangan khawatir karena itu masih sangat normal. Mungkin para pria berpikir, tipe seperti ini sudah sangat 'berpengalaman' dalam berhubungan seks, padahal belum tentu.

Sebenarnya, keadaan vagina seperti ini dapat mengembang menjadi lebih besar, saat wanita itu sedang merasa terangsang.
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Bukan Tren, Peremajaan Miss V Itu Kebutuhan!"
[Gambas:Video 20detik]