Rabu, 11 Des 2019 17:18 WIB

Kesepian Hingga Malas Pacaran, Alasan Wanita Koleksi Robot Seks Pria

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Foto: iStock
Jakarta - Bisnis boneka seks telah berkembang pesar dalam beberapa tahun terakhir. Awal kemunculannya disebut karena lelaki ingin mendapatkan kepuasan lain saat berhubungan seksual.

Seiring meningkatnya permintaan, robot seks tidak hanya diproduksi untuk para pria tapi juga lebih 'ramah' pada wanita. Pemilik bisnis Sex Dolls di Inggris mengatakan boneka seks pria telah meningkat popularitasnya.

Boneka ini terbuat dari bahan TPE sintetis yang bahkan bisa meniru fungsi penis asli. Ada banyak model boneka seks pria yang dapat dipilih, dari berambut cokelat atau pirang hingga lurus. Jika tidak ada model yang disukai, pembeli juga dapat menyesuaikan bentuk yang mereka inginkan.


"Tanpa ragu, kita akan melihat robot seks pria dalam waktu dekat," kata juru bicara Sex Dolls mengutip Daily Star.

Warna mata, ukuran penis, dan jenis rambut kemaluan adalah beberapa fitur yang dapat mereka pilih. Sementara boneka seks sudah terlihat realistis, industri berharap untuk membuat mereka lebih 'hidup' di masa depan.

"Daripada membuang-buang waktu berpacaran, saya sakin sebagian besar wanita akan memilih boneka seks. Meski tidak bisa menggantikan peran laki-laki sepenuhnya, tetapi boneka dan robot seks dapat memberikan daya tarik emosional dan fisik untuk banyak wanita yang kesepian," jelasnya.

Sementara beberapa mungkin mengganti pasangannya dengan boneka seks, yang lain bisa menggunakannya untuk meningkatkan hubungan mereka. Banyak yang melaporkan kehidupan percintaan mereka lebih baik dan terpuaskan dengan boneka seks.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(kna/fds)