Rabu, 18 Des 2019 23:06 WIB

Bercinta Sambil Olahraga? Ini 4 Rekomendasi 'Sexercise' Paling Menantang

Frieda Isyana Putri - detikHealth
Sexercise bisa jadi variasi bercinta yang menyehatkan (Ilustrasi: Thinkstock)
Jakarta - Berolahraga di rumah dan memiliki beberapa peralatan gym telah menjadi salah satu tren yang sedang menjamur belakangan ini. Banyak yang memilih cara ini ketimbang harus pergi ke gym.

Apabila Anda dan pasangan suka berolahraga di rumah, kini saatnya Anda bisa menggunakannya untuk 'sexercise'! Seks juga termasuk olahraga, dan tak salah untuk menggunakan peralatan gym sebagai bumbu, seperti dalam posisi berikut ini, dikutip dari Men's Health:



1. The Wild Pony

Posisi ini menggunakan bola olahraga besar, dan mintalah sang istri untuk tengkurap di atasnya, perut berada di bola. Agar mencegah bola berjalan saat penetrasi, tangan istri menahannya di lantai. Anda bisa masuk dengan posisi berdiri dari belakang, angkat kedua kaki istri untuk tambahan kendali penetrasi jika kuat.

2. The Dive Bar

Jika Anda atau istri memiliki tiang chin-up bar, kini adalah waktunya untuk memanfaatkannya dalam urusan intim Anda. Namun posisi ini membutuhkan kekuatan cukup dari istri Anda untuk bisa melakukannya. Sang istri bisa bergantung di bar dan mintalah kedua kakinya merangkul pinggang Anda. Lakukan penetrasi, Anda harus menggunakan kekuatan tubuh bagian atas untuk menahannya saat penetrasi. Meski tak cocok untuk seks santai apalagi jika Anda dan istri tak punya stamina besar, namun cukup lumayan untuk quickie darurat.

3. The Treadmill Split

Pastikan treadmill Anda berhadapan dengan dinding dan tidak dicolok, posisikan istri duduk di atas treadmill dan melebarkan kaki ke tiap pegangan tangan, pelvisnya terbuka lebar untuk memudahkan penetrasi. Untuk menjaga keseimbangannya, Anda bisa mencengkeram dan memegangi pantatnya.

4. The Anti-Gravity Ball

Kembali menggunakan bola besar, kini minta sang istri menaruh punggungnya di atas bola dan menaruh kedua kaki di atas bahu anda. Lakukan seks oral dan nikmatilah pemandangan yang luar biasa.



Simak Video "Protokol yang Harus Diperhatikan saat Nge-gym di Era New Normal"
[Gambas:Video 20detik]
(frp/up)