Selasa, 24 Des 2019 22:00 WIB

Dear Wanita, Ini Zona Sensitif yang Bisa Buat Pria Keenakan (2)

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
Titik-titik sensitif pada pria yang wajib diketahui wanita. Foto ilustrasi: thinkstock
Jakarta - Selain wanita, ternyata pria juga memiliki titik sensitif yang bisa membuatnya lebih bergairah saat berhubungan seks dengan pasangannya. Bukan hanya di bagian penis dan sekitarnya, tapi area tubuh lainnya juga ada lho.

Zona sensitif yang bisa menghasilkan respon seksual dan memuaskan para pria yang biasa disebut dengan zona erogen ini wajib diketahui. Ini beberapa titik zona erogen yang dirangkum dari Women'shealth.


1. Telinga

Selain membisikkan kata atau kalimat yang sensual, Anda bisa memberikannya belaian atau bahkan menggigit pelan cuping telinganya untuk meningkatkan gairahnya lagi. Jangan lewatkan bagian belakang telinganya, berikan kecupan lembut agar lebih merangsangnya.

2. Mulut dan bibir

Kebanyakan pria itu kuat saat mencium pasangannya. Namun kata Brame, bibir hanya salah satu dari selaput tubuh uang sangat sensitif. Cobalah gigit bibir pasangan Anda, belai dengan lidah, dan gosok secara perlahan dengan jari-jari secara sensual.

3. Garis rambut kemaluan

Garis rambut kemaluan yang biasanya ada di bawah pusarnya juga merupakan zona sensitif pria yang sangat besar. Coba berikan sentuhan lembut nan sensual pada bagian tersebut saat si pria berbaring. Terus lakukan itu berkali-kali sampai gairahnya meningkat.

4. Paha bagian dalam

Area tubuh ini memiliki otot tebal yang bisa memberikan sedikit lebih banyak tekanan daripada bagian lainnya. Untuk membuatnya terangsang, coba belai, berikan pijatan, dan sentuh dengan kuku Anda tentunya dengan gerakan yang menggoda.

5. Puting

Beberapa pria memiliki puting yang sangat sensitif, tapi tidak semuanya suka jika diberikan stimulasi di sana. Namun, jika pasangan Anda menyukainya berikan sentuhan lambat dengan jari dan beri juga kecupan di bagian itu. Remaslah dengan lembut pada bagian itu saat melakukan foreplay ataupun di waktu ia ingin klimaks.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(sao/wdw)