Senin, 13 Jan 2020 21:03 WIB

5 Hal tentang 'Fantasi Ekstrem' Istri Bercinta di Depan Suami

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Ada berbagai macam fantasi seks, tidak semuanya untuk diwujudkan (Foto: iStock)
Jakarta - Belum lama ini, kasus suami tega bacok istri menjadi sorotan publik. Kepada pihak kepolisian, tersangka tega menyakiti korban hingga luka parah lantaran emosi melihat istrinya bercinta dengan pria lain tepat di hadapannya.

Banyak spekulasi mengenai perilaku sang istri. Salah satunya yakni bisa jadi istrinya memiliki fetish yang bernama cuckolding. Fantasi seks pada wanita memang tidak umum dibicarakan tetapi bukan berarti mereka tak memilikinya.

Berikut berbagai fakta tentang fantasi istri bercinta di depan suami dikutip dari berbagai sumber.



1. Sudah ada sejak dulu

Cuckolding adalah sebuah fantasi seksual di mana seseorang akan terangsang ketika pasangannya berhubungan seks dengan orang lain. Fantasi seks ini terkait erat dengan BDSM.

Dipercaya, cuckolding telah ada sejak abad ke-13. Hal ini ditunjukkan dalam beberapa lukisan dan literatur penulis William Shakespeare. Fetish ini menjadi diminati oleh sebagian besar pasangan yang terangsang oleh gagasan terlibat dalam aktivitas seksual dengan orang lain.

2. Diklaim bisa membawa efek positif bagi pasangan

Menurut sebuah studi oleh pakar seks David Ley, Justin Lehmiller dan penulis Dan Savage, fantasi cuckolding bisa menjadi pengalaman yang sangat positif bagi banyak pasangan.

Peneliti mengklaim banyak orang menemukan kesenangan dengan memenuhi fantasi cuckolding mereka. Salah satu peneliti menyebut pasangan yang berhasil memenuhi fantasi cuckolding memiliki keterampilan komunikasi paling baik dibandingkan pasangan manapun yang ia jumpai.

Namun penulis juga tak menampik bahwa tidak semua orang mampu melakukan fantasi seks tersebut terlebih ketika mereka punya masalah kecemasan dan keintiman. Klaim dalam penelitian itu pun tak lepas dari kritikan pedas.



Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Ini Bahayanya Jika Hand Sanitizer Digunakan Terus Menerus"
[Gambas:Video 20detik]