Senin, 13 Jan 2020 21:03 WIB

5 Hal tentang 'Fantasi Ekstrem' Istri Bercinta di Depan Suami

Khadijah Nur Azizah - detikHealth
Ada berbagai macam fantasi seks, tidak semuanya untuk diwujudkan (Foto: iStock)


3. Lebih diminati oleh pria

Studi menunjukkan bahwa fantasi seks cuckolding lebih umum daripada yang diperkirakan. Sekitar sepertiga wanita dan lebih dari 58 persen pria di Amerika Serikat berfantasi tentang cuckolding.

"Pria lebih cenderung berfantasi tentang cuckolding, dan mereka melakukannya lebih sering. Tetapi bukan berarti wanita tak punya," kata pakar seks Justin Lehmiller dikutip dari CNN.

4. Fantasi seks yang tabu

Fantasi seks cuckolding sampai saat ini masih dianggap tabu. Terlebih tidak semua orang bisa menerima jika pasangannya bercinta dengan orang lain.

Cuckolding juga kerap disamakan dengan voyeurisme atau menonton orang lain melakukan seks tanpa persetujuan mereka dan eksibisionisme yang diartikan sebagai mengekspos alat kelamin mereka di depan umum.

5. Alasan seseorang melakukan cuckolding

Disebutkan bahwa ada beberapa alasan seseorang ingin mencoba cuckolding. Di antaranya yakni untuk meningkatkan gairah seks, memenuhi kebutuhan yang tak terpenuhi, melarikan diri dari kenyataan, mengesplor hasrat seksual, sampai merasa bosan dengan kehidupan seks yang itu-itu saja.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Tips Sehat dr Reisa bagi Penderita PTM Usia di Atas 50 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]

(kna/up)