ADVERTISEMENT

Jumat, 17 Jan 2020 16:57 WIB

5 Kisah Masturbasi Berbuah Petaka, Terjepit Pipa hingga Ring Besi

Nurul Khotimah - detikHealth
Dalam kasus terbaru, seorang pria masuk rumah sakit karena alat vitalnya terjepit pipa. (Foto: iStock)


4. Terjepit kunci pas selama 17 jam
Seorang pria di Provinsi Zhejiang, China, mendapati penisnya terjepit kunci pas selama 17 jam lamanya. Diketahui kondisi penis pria itu sudah bengkak dan berwarna keunguan saat di bawa ke rumah sakit. Dokter dan tim pemadam kebakaran tidak berhasil melepaskan kunci pas hampir semalaman.

Untungnya pria yang dilariakn ke RS Kota Linhai tersebut bertemu dokter gigi yang baru saja menangai kasus serupa. Dengan menggunakan dental drill, dokter gigi itu berhasil melepaskan Mr P dari kunci pas.

5. Terjepit di pipa selama seminggu
Kasus masturbasi ekstrem juga dialami oleh pria berusia 21 tahun di Thailand. Pria ini sengaja memasukan Mr P ke dalam pipa berukuran 5 cm demi mendapatkan kepuasan seksual. Akibat pilihannya ini penis pria ini justru tersangkut di dalam pipa.

Hampir sepekan ia mencoba menanganinya sendiri tapi belum berhasil. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk meminta pertolongan ke rumah sakit setelah penisnya menghitam dan memar. Menurut pengakuannya, ini adalah kali kedua ia melakukan masturbasi dengan pekakas semacam itu.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Klinik Pengobatan Mak Erot Juga Bisa Tangani Keluhan Mr P Patah"
[Gambas:Video 20detik]

(up/up)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT