Jumat, 14 Feb 2020 20:37 WIB

Curiga Istri Selingkuh dengan 4 Pria, Suami Oleskan Lem ke Miss V

Achmad Reyhan Dwianto - detikHealth
Little girl suffering bullying raises her palm asking to stop the violence Ilustrasi kekerasan seks (Foto: iStock)
Jakarta -

Seorang pria Kenya, Dennis Mumo (36) menyegel vagina istrinya dengan lem. Hal ini dilakukannya karena ia yakin bahwa istrinya selingkuh dengan empat pria.

Dikutip dari Daily Mail, Zambian Observer melaporkan bahwa setiap Mumo meyakini istrinya pergi untuk bertemu dengan pria lain setiap kali dirinya pergi bekerja.

Tak kuat melihat kelakuan istrinya, akhirnya Mumo melakukan tindakan nekat dengan mengelem vagina sang istri. Hal tersebut membuat istrinya mengalami rasa sakit yang luar biasa.

Kabar tentang insiden itu pun tersebar luas hingga menggegerkan warga setempat. Akibatnya Mumo ditangkap dan diserahkan kepada polisi.

Namun Mumo mengaku melakukan tindakan itu untuk menyelamatkan pernikahannya, dan ia meyakini memiliki bukti bahwa istrinya berselingkuh setidaknya dengan empat pria.

Bahkan ia mengaku pernah melihat foto telanjang istrinya yang dikirimkan ke pria lain, lengkap dengan pesan: "Minggu depan akan lebih panas."

Walaupun dengan berbagai bukti yang ada, Mumo tetap ditindak atas tuduhan melakukan kekerasan seksual kepada sang istri.

Kisah-kisah perselingkuhan yang dibalas mengoleskan lem ke bagian intim telah beberapa kali dilaporkan, termasuk istri yang mengelem Mr P suaminya ke kaki. Namun sebagian besar cerita tersebut sulit ditelusuri kebenarannya.



Simak Video "Bukan Tren, Peremajaan Miss V Itu Kebutuhan!"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)