Jumat, 13 Mar 2020 20:30 WIB

5 Cara Bangkitkan Gairah Pasangan yang Tengah Meredup

Ayunda Septiani - detikHealth
efek tak menyenangkan bercinta Gairah seks meredup (Foto: thinkstock)
Jakarta -

Jika hasrat seksual pasanganmu sudah menurun, tentunya hubungan intim dengan pasangan akan menjadi kurang menyenangkan. Bahkan beberapa wanita akan dengan tegas menolak berhubungan ketika sedang merasa tidak memiliki hasrat seksual kembali.

Namun, kamu tidak perlu khawatir detikers, ada banyak sekali cara untuk menaikkan gairah bercinta wanita yang bisa kamu coba untuk mengembalikan kembali gairahnya. Dikutip dari Women's Health cara ini bisa kamu lakukan di rumah lho.

1. Membangun keintiman melalui pemanasan

Salah satu cara untuk menaikkan gairah wanita adalah dengan melakukan pemanasan atau foreplay. Aktivitas yang dimulai dengan tergesa-gesa biasanya tidak disukai oleh sebagian wanita, butuh waktu untuk meningkatkan hasrat seksualnya sebelum menuju ke hubungan yang lebih intim

2. Bereksperimen dalam intim

Cara bereksperimen dalam aktivitas seksual selain melakukan foreplay, mencoba berbagai macam posisi yang sebelumnya belum pernah dicoba juga bisa menjadi cara untuk meningkatkan gairah seks dengan pasangan kamu.

Tidak ada salahnya, jika menceritakan fantasi seks yang kamu miliki kepada pasanganmu. Jika hal tersebut tidak berbahaya, kamu juga bisa mengajak pasanganmu untuk merealisasikannya.

3. Konsumsi makanan pendukung

Mengonsumsi makanan penambah gairah seksual, salah satu faktor menurunnya gairah seksual wanita karena pola hidup yang kurang sehat. Memerhatikan asupan makanan merupakan hal yang sangat penting.

Jika kamu merasa gairah seks sedang turun, kamu bisa mencoba mengonsumsi beberapa jenis makanan yang dipercaya dapat meingkatkan libido seperti coklat, ikan, sayuran hijau, makanan laut dan makanan pedas.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Seks Aman Saat Pandemi Corona Bersama dr Boyke"
[Gambas:Video 20detik]