Sabtu, 28 Mar 2020 19:04 WIB

3 Hal Simpel yang Bisa Bikin Wanita Terangsang

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. 3 hal simpel yang bisa membuat wanita terangsang. (Foto: Getty Images/iStockphoto/Soifer)
Jakarta -

Umumnya pria jika disentuh organ vital-nya akan dengan mudah terangsang. Beda dengan wanita yang kadang sulit 'terangsang'. Butuh waktu yang lebih lama jika dibandingkan dengan pria.

Meski begitu, ada beberapa cara sederhana yang bisa meningkatkan gairah seksual wanita. Berikut tiga caranya, dikutip dari Men's Health:

1. Cari sensasi menegangkan

Ajak pasangan melakukan aktivitas yang bisa meningkatkan adrenalin. Seperti misalnya menonton film horor.

Hal ini bisa membuat jantung berdetak kencang dan napas terengah-engah. Tanpa disadari, hal-hal berikut berhubungan dengan gairah seksual.

Penelitian yang diterbitkan di Journal of Personality and Social Psychology menemukan bahwa pasangan yang terlibat dalam kegiatan yang meningkatkan adrenalin mengalami kualitas hubungan yang lebih baik secara keseluruhan, salah satunya hubungan seks.

2. Kabulkan fantasinya

Sebuah laporan di Journal of Sex Research menyebutkan, rata-rata wanita berpikir tentang seks sebanyak 19 kali dalam sehari. Sementara jajak pendapat yang dilakukan Men's Health menemukan, satu dari tiga wanita enggan 'mengeksekusi' fantasi seksnya karena takut.

Nah maka dari itu, kamu disarankan untuk melakukan beberapa hal yang dapat memanjakan fantasinya. Komunikasi menjadi kunci untuk mengetahui fantasi apa yang ada dalam benak pasangan.

3. Pilih cahaya remang-remang

Sebagian besar orang menganggap pemilihan lampu redup atau remang-remang tak berhubungan langsung dengan gairah seksual. Namun, Ian Kerner, seorang peneliti yang fokus tentang hubungan seks, menyebut bahwa meredupkan pencahayaan menurunkan kesadaran sehingga membuat seseorang lebih rileks.

Suasana tubuh dan pikiran yang rileks bisa membuat seseorang siap untuk lebih intim dengan pasangan.



Simak Video "Dokter Boyke Sayangkan Kurangnya Pendidikan Seks untuk Milenial"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/up)