Jumat, 03 Apr 2020 18:57 WIB

Trik Panaskan Gairah Seks Malam Ini dengan Pakai Penutup Mata

Nafilah Sri Sagita K - detikHealth
beautiful sensual woman with silence symbol. Woman blindfolded with red cloth silence symbol Variasi seks dengan penutup mata (Foto: Getty Images/iStockphoto/zeynep boğoçlu)
Jakarta -

Biasanya beberapa pasangan mencoba posisi seks baru atau mencari beberapa foreplay yang belum dilakukan sebelumnya. Hal ini untuk membuat sesi bercinta lebih 'panas' dan orgasme makin intens.

Mengutip Daily Star, salah satu perusahaan yang menjual sex toys di Inggris, menyarankan pasangan untuk menggunakan penutup mata saat bercinta. Ia mengklaim hal ini bisa membuat setiap sentuhan jadi lebih intens. Bagaimana bisa begitu?

Menurutnya, ketika indra penglihatan kita tertutup, secara otomatis kita membutuhkan lebih banyak usaha untuk menemukan sisi-sisi tubuh intim pasangan. Itu artinya kamu secara tidak langsung bisa menjelajahi semua bagian tubuh pasangan.

Mengenakan penutup mata sebelum lanjut ke tahap foreplay akan meningkatkan intensitas orgasme masing-masing pasangan saat menjelajahi tubuh satu sama lain. Apalagi jika kamu berhasil bermain di titik yang paling membuat pasangan bergairah.

Laura Whittaker, manajer senior di perusahaan tersebut mengatakan kepada Daily Star Online, "Seperti saat ini, kita semua akan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah dalam beberapa minggu mendatang," katanya.

"Kami tahu betapa pentingnya setiap orang dari kita mengikuti aturan ini, jadi kami ingin mendorong Anda untuk membuat waktu di rumah semenyenangkan mungkin," lanjutnya.



Simak Video "Penyandang Diabetes Tetap Aman Pergi ke RS saat Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(naf/kna)