Kamis, 03 Sep 2020 21:42 WIB

Terungkap, Ini Ukuran Mr P Paling Ideal untuk Puaskan Pasangan

Defara Millenia Romadhona - detikHealth
Diet, fitness and health concept presented by yellow banana wrapped in measure tape isolated on yellow paper background Ukuran Mr P bukan satu-satunya penentu orgasme, tetapi salah satu yang ternyata sangat mempengaruhi (Foto: iStock)
Jakarta -

Beberapa pria berpikir, memiliki ukuran penis yang panjang dan besar dapat menyenangkan pasangan dan membuat dirinya merasa lebih jantan. Oleh karena itu, berbagai usaha dilakukan untuk memiliki ukuran penis yang diimpikan.

Bicara soal ukuran, ternyata ada survei yang membuktikan ukuran penis yang bisa mempengaruhi orgasme wanita. Berapa kira-kira ukuran idealnya?

Dikutip dari laman New York Post, sebuah survei menunjukkan bahwa ukuran Mr P memang menjadi salah satu faktor penentu orgasme pada pasangannya. Survei dilakukan kepada 4.761 wanita tentang terakhir kali mereka bercinta dan apakah mengalami orgasme melalui penetrasi atau tidak. Kedua pertanyaan tersebut bertujuan mengetahui ukuran penis yang membuat wanita cepat orgasme.

Hasil survei menunjukkan bahwa Mr P berukuran 20 cm akan memicu orgasme pada 44 persen pasangan. Dalam survei tersebut, ini adalah ukuran paling ideal.

Sedangkan, ukuran penis 22 cm memicu orgasme pada 42 persen pasangan. Ukuran yang lebih pendek, yakni 17,8 cm, hanya memberikan orgasme pada 38 pasangan.

Sementara itu, ukuran yang dianggap paling tidak memuaskan adalah sekitar 2 cm. Tetapi tenang, ukuran bukan satu-satunya penentu orgasme. Foreplay yang intens juga sangat menentukan peluang mendapatkan orgasme pada pasangan. Demikian juga teknik dan variasi selama bercinta.

"Ini adalah rata-rata dan akan selalu ada pengecualian," tulis peneliti.



Simak Video "55% Orang Tak Patuh Protokol Kesehatan karena Tak Ada Sanksi"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)