Jumat, 11 Sep 2020 20:04 WIB

Bukannya Puas, 3 Kesalahan Seks Oral Ini Malah Bikin Wanita Bete

Elsa Himawan - detikHealth
fantasi seksual Foto: iStock
Jakarta -

Seks oral dapat memberikan rangsangan yang sangat kuat bagi kaum hawa. Karena itu, guna membuat wanita terkesan akan performa pasangannya di ranjang, tak sedikit pria yang akhirnya menghabiskan banyak tenaga untuk melakukan foreplay dengan seks oral.

Namun, sebagian pria mungkin terheran ketika seks oral yang dilakukannya justru membuat si wanita malah merengut. Guna menghindari peristiwa itu, berikut 3 kesalahan melakukan seks oral yang tak wanita sukai:

1. Memainkan klitoris dengan cara yang salah

Klitoris adalah area yang sangat sensitif. Oleh sebab itu, akan sangat menyakitkan jika klitoris digosok atau dimainkan dengan terlalu keras. Usahakan untuk menyentuh semua sisi klitoris dari dalam ke luar tanpa tergesa-gesa, guna menghindari iritasi.

2. Meminta wanita untuk duduk di wajah pria

Faktanya, wanita sama sekali tak menikmati posisi ini. Sebab, hal tersebut dapat membuat rasa tak nyaman dan tak percaya diri, ketika mereka terpaksa harus menduduki wajah pria. Akhirnya, wanita menjadi gagal dan tak fokus untuk mencapai kenikmatan.

3. Memasukan banyak jari ke dalam vagina

Sebenarnya, memasukan dua jari saja sudah cukup ke dalam vagina. Sebab, memasukan banyak jari justru menimbulkan rasa sakit bagi wanita. Jika kamu ingin memuaskan wanita, lebih baik melakukan multitasking. Misalnya, memasukan jari pada vagina sambil memainkan puting juga.



Simak Video "Pesan Psikolog Anak untuk Orang Tua di Masa Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(fds/fds)