Jumat, 23 Okt 2020 21:30 WIB

4 Alasan Seks Oral Bisa Bikin Pasangan Makin Harmonis

ayunda septiani - detikHealth
Eighteen plus, age limit, sign in neon style. Only for adults. Night bright neon sign, symbol 18 plus. Vector Illustration. Ilustrasi seks (Foto: iStock)
Jakarta -

Tidak semua pasangan nyaman dengan seks oral. Sah-sah saja, selera orang berbeda-beda. Nah bagi yang berani berksplorasi dengan variasi ini, ada beberapa manfaat yang bisa didapat.

Seperti halnya variasi bercinta yang lain, seks oral bisa jadi pilihan ketika pasangan bosan dengan ritual seks yang begitu-begitu saja. Variasi ini punya beberapa kelebihan, beberapa orang menganggapnya lebih intim bahkan dibanding penetrasi seksual.

Beberapa manfaat yang juga bisa didapat antara lain sebagai berikut, dikutip dari Delight Your Marriage.

1. Bisa memenuhi kebutuhan emosional

Ada momen-momen ketika pasangan enggan untuk melakukan penetrasi. Seks tak melulu dilakukan dengan kontak kelamin. Variasi dengan seks oral bisa mengatasi kebosanan.

2. Membuat pasangan merasa spesial

Seks oral bisa membuat pasangan merasa diinginkan dan disayangi. Variasi yang intim bisa memenuhi fantasi seluruh keinginan bagian-bagian tubuhnya untuk dicium, dijilat, disentuh, dan dicumbu. Dengan demikian, pasangan merasa benar-benar berusaha saling membahagiakan, bukan hanya untuk memenuhi hasrat saja.

3. Makin harmonis

Variasi seks bisa bikin pasangan lebih tampil percaya diri saat bercinta. Misalnya, memakai kostum dan bereksplorasi dengan memainkan area-area sensitif di tubuhnya, sehingga kehidupan seksualnya merasa dicukupi.

4. Menemukan hal baru yang disukainya

Lewat seks oral, pasangan bisa saling mengeksplorasi. Bagian tubuh dari pasangan yang biasanya diabaikan, mungkin itu sebenarnya menjadi titik kesukaannya. Karena itu, pada sesi bercinta selanjutnya, bisa lebih memperhatikan dan memainkan area itu.



Simak Video "Bima Arya Alami Efek Lanjutan Usai Sembuh dari Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)