Sabtu, 24 Okt 2020 05:49 WIB

6 Tips Agar Morning Sex Semakin Bergairah

Sarah Oktaviani Alam - detikHealth
ilustrasi pasangan Tips morning sex (Foto: iStock)
Jakarta -

Setelah bangun tidur banyak hal yang bisa dilakukan, misalnya berolahraga, sarapan, hingga bercinta. Bercinta di pagi hari alias morning sex itu sangat bermanfaat lho untuk kesehatan.

Contohnya bisa meningkatkan mood, tidak mudah lelah, sampai meningkatkan keintiman antara dua pasangan. Agar manfaatnya bisa tercapai, morning sex harus dilakukan dengan tepat.

Dikutip dari laman Vibe, berikut 6 tips buat kamu agar morning sex bisa semakin bergairah dan memuaskan.

1. Rencanakan dari semalam

Untuk mendapatkan morning sex yang menyenangkan, bisa direncanakan sejak malam sebelumnya. Pastikan tidak ada gangguan, seperti panggilan telepon dari orang lain saat bercinta.

2. Gunakan pakaian yang 'mudah' dilepas

Saat ingin melakukan morning sex, pastikan apa yang kamu gunakan mudah untuk dilepas. Hindari penggunaan baju yang rumit, misalnya berkancing banyak.

3. Jaga kebersihan diri

Sebelum bercinta di pagi hari alias morning sex, pastikan nafas kamu segar dan tidak mengganggu. Selain menggosok gigi, lengkapi dengan obat kumur agar nafas selalu segar.

4. Lakukan dengan cepat

Bercinta terkadang memang membutuhkan waktu yang lama. Tetapi, untuk morning sex kamu bisa melakukannya dengan cepat, namun tetap memuaskan. Untuk mendapatkannya, kamu bisa memaksimalkan foreplay untuk pasangan saat bercinta.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]