Jumat, 30 Okt 2020 05:11 WIB

4 Tips Agar Sesi Morning Sex Lebih Menggairahkan

Ayunda Septiani - detikHealth
ilustrasi pasangan Foto: iStock
Jakarta -

Aktivitas yang biasanya dilakukan oleh manusia pada pagi hari umumnya dengan berolahraga, sarapan, dan mandi. Namun tidak ada salahnya untuk memasukkan morning sex ke salah satu rutinitas pagi kamu.

Baik pada pria maupun wanita, hormon testosteron mencapai puncaknya saat pagi. Berkaitan dengan seks, hormon ini mengontrol hasrat seksual dan kepuasan. Jadi dengan kata lain, seks pagi hari bisa jadi seks terbaik yang bakal kamu dapatkan.

Akan tetapi, selalu saja ada alasan untuk tidak menjajal seks pagi. Untuk menepis keraguan tersebut, berikut beberapa cara agar seks lebih nikmat dan menyenangkan.

1. Atur alarm

Sebagian orang beralasan seks setelah bangun tidur itu akan menyita waktu. Persiapan buat bekerja pun menjadi tergesa-gesa dan ada saja yang terlupa saat keluar rumah.

Untuk menikmati seks pagi hari, sebaiknya tidak stres. Hindari kebiasaan memeriksa email kantor di ponsel sambil berbaring di tempat tidur.

"Untuk wanita, mencapai puncak gairah perlu dalam kondisi yang rileks. Namun banyak wanita bercerita jika pagi itu mereka memikirkan hari mereka, khawatir soal beranjak dan keluar (rumah)," ujar Tammy Nelson, penulis 'Getting the Sex You Want', mengutip dari dari laman Women's Health Magazine.

Selain itu, Regena Thomashauer, seorang edukator seks, kerap memberikan tips para pasangan untuk menyalakan alarm agar bisa bangun lebih awal tiap Jumat. Bangun lebih awal bisa memberikan kesempatan makin lama di kasur.

"Itu solusi yang bagus untuk menemukan waktu untuk seks pagi dalam kehidupan yang mungkin terlalu sibuk," katanya.

2. Siapkan permen atau segelas air

Tidak jarang mood untuk seks memudar karena bau mulut atau merasa tidak cantik dan seksi dengan muka bantal yang dimiliki. Sediakan air minum sehingga sesaat setelah bangun, ada air untuk membilas mulut setelah bangun. Solusi lebih praktis, kamu cukup menyediakan permen mint.

Akan lebih praktis lagi jika tanpa sesi berciuman. Lux Alptraum, CEO blog erotis Fleshbot, merekomendasikan posisi cowgirl atau woman on top. Wanita akan memegang kendali tanpa memikirkan bau mulut.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]