Selasa, 10 Nov 2020 05:00 WIB

4 Penyebab Morning Sex Berantakan dan Cara Mengatasinya

Zintan Prihatini - detikHealth
ilustrasi pasangan Seks di pagi hari (Foto: iStock)
Jakarta -

Malam hari biasanya menjadi waktu favorit bagi pasutri untuk bercinta. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba melakukan seks di pagi hari.

Setelah beristirahat di malam hari, stamina akan terkumpul lebih banyak. Ereksi spontan pada pria biasanya muncul di pagi hari sehingga tidak perlu mengulur waktu untuk melakukan pemanasan yang lama.

s di pagi hari dapat meningkatkan semangat untuk lebih produktif dalam bekerja. Pekerjaan menumpuk yang membuat suasana hati buruk ketika bangun tidur meningkatkan stres dan rasa cemas. Seks dapat menjadi jawaban saat suasana hati buruk di pagi hari.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut empat trik menikmati seks pagi hari.

1. Buru-buru

Perhatikan kapan waktu yang tepat untuk mendapatkan 'kesenangan' di pagi hari. Banyak orang merasa tergesa-gesa di pagi hari ditambah jika ingin memiliki seks yang hebat memakan banyak waktu dari pemanasan hingga tercapainya kenikmatan seksual. Terapis Seks, Pernikahan dan Keluarga asal San Fransisco Seth Prosterman mengatakan kondisi rileks, tidak adanya rasa cemas saat seks akan merangsang gairah seksual.

2. Napas bau

Napas saat pagi hari bisa saja membuat pasangan tidak nyaman. Cara sederhana untuk mengatasinya dengan menyimpan permen di samping tempat tidur. Menyikat gigi setelah bangun juga dapat menjadi pilihan untuk menghilangkan bau mulut.

3. Terlalu singkat

Ereksi di pagi hari atau tidak, setiap orang memiliki tingkat gairah seks yang berbeda saat bangun tidur. Prosterman mengatakan hal tersebut berbeda pada setiap orang. Banyak pria yang siap melakukan seks dalam hitungan menit, namun tidak pada wanita. Hal tersebut menunjukkan bahwa pria harus berhati-hati untuk tidak terburu-buru, bahkan jika Mr P 'terbangun' dan sangat siap untuk bercinta.

4. Kurang intim

Testosteron yang tinggi saat bangun tidur dapat menjadi alasan mengapa harus melakukan seks pagi ini. Rasa malas sesaat setelah bangun tidur tidak dapat mengurungkan niat untuk menikmati pagi yang menyenangkan bersama pasangan.

Obrolan 'nakal' akan menggoda pasangan dan membuatnya menjadi lebih bersemangat saat bercinta. Penulis 'Getting the Sex You Want' Tammy Nelson mengatakan obrolan manis dan nakal dapat merangsang gairah seksual.

"Anda mungkin akan terkejut bagaimana obrolan manis dan nakal bisa membuat anda terangsang," ujar Nelson.



Simak Video "Apakah Rekam Video Seks Diri Sendiri Termasuk Gangguan Jiwa?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)