Jumat, 18 Des 2020 22:33 WIB

Buat Persiapan, Ini 5 Pilihan Posisi Bercinta Terbaik untuk Akhir Pekan

Zintan Prihatini - detikHealth
ilustrasi pasangan bercinta 5 Pilihan posisi bercinta di akhir pekan (Foto: ilustrasi/thinkstock)
Jakarta -

Bagi banyak orang, minum kopi setelah bangun mungkin menjadi rutinitas yang biasa dilakukan. Namun, ada cara lain yang menyenangkan sekaligus memberikan manfaat bagi kesehatan, terutama di akhir pekan besok, yaitu morning sex.

Seks pagi dapat membantumu lebih energik dan produktif sebelum beraktivitas. Selain itu, seks di pagi hari dapat menghilangkan stres, meningkatkan suasana hati, membakar kalori, meningkatkan kinerja otak, menjaga imun, dan membuatmu terlihat lebih muda.

Dikutip dari Healthline, berikut lima rekomendasi posisi morning sex yang dapat dicoba besok pagi.

1. Spooning

Bagi pasangan yang tak memiliki banyak waktu di pagi hari untuk berhubungan seks, spooning menjadi salah satu posisi terbaik. Posisi ini memungkinkan kamu dan pasangan tetap nyaman sekaligus mesra.

2. Doggy style

Doggy style adalah posisi klasik yang bagus untuk mendorong lebih dalam dan memberikan kesenangan bagi pasangan. Berdirilah dengan posisi merangkak di tempat tidur atau lantai, sementara pasangan melakukan penetrasi dari belakang dengan penis.

3. Cowgirl

Coba gunakan posisi ini jika kamu ingin memegang kendali saat berhubungan seks. Posisi ini merupakan posisi yang sangat menyenangkan.

Dalam posisi cowgirl, wanita akan duduk di atas pria seperti dan mengontrol hubungan secara intim. Sementara itu, pria berada di tempat tidur dan menikmati setiap tindakan yang dilakukan pasangannya.

4. Posisi 69

Posisi 69 adalah posisi yang dapat dicoba saat melakukan seks pagi. Sambil berbaring miring, berbalik dan menghadap pasangan kemudian tetap miring dan ganti posisi kepala sehingga kamu bisa merangsang bagian genital pasangan begitu pun sebaliknya.

5. Ankle choker

Ankle choker adalah salah satu posisi seks terpanas. Dalam posisi ini, kamu perlu berbaring telentang dengan kaki terangkat ke udara, dan pasangan akan berlutut. Setelah itu, biarkan kaki bertumpu pada bahu pasangan.



Simak Video "Rokok Elektrik Vs Rokok Konvensional, Mana yang Lebih Berbahaya?"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)