Selasa, 22 Des 2020 21:45 WIB

Kilas Bugar 2020

Posisi Bercinta Terpopuler 2020, Pernah Mencoba Salah Satu di Antaranya?

Kanya Anindita - detikHealth
Young male and female in blue protective masks taking photo by phone on tripod at home Posisi seks terpopuler 2020 (Foto: Getty Images/iStockphoto)
Topik Hangat Kilas Bugar 2020
Jakarta -

Tahun 2020 bisa dikatakan sebagai tahun yang tidak terlalu baik karena adanya pandemi COVID-19. Semua orang harus berdiam diri di rumah agar tidak terjadi penyebaran virus yang semakin besar.

Sisi positifnya, waktu untuk bersama keluarga jadi semakin banyak. Pasutri juga bisa lebih intim bahkan sering berhubungan seks karena memiliki waktu berdua lebih banyak dari biasanya.

Dikutip dari Health, ada beberapa variasi bercinta yang cukup diminati sepanjang 2020:

1. The plough

The plough adalah posisi seks yang mirip dengan doggy style dan direkomendasikan oleh terapis seks Rachel Needle, PsyD. Posisi ini menempatkan klitoris di depan dan di tengah.

Mulailah dengan berbaring telungkup di tepi tempat tidur dengan pinggul dan kaki terangkat. Saat pasangan melakukan penetrasi dari belakang, angkat pinggul dan lingkarkan kaki di sekitar pinggul pasangan. Sekarang bagian klitoris dalam posisi yang mudah diakses.

2. The joined at the hip

Doggy style yangg satu ini memungkinkan untuk lebih rileks dan menikmati penetrasi yang intens. Berbaring telentang dengan pasangan menimpa tubuh. Posisi ini membuat seseorang lebih dekat dengan pasangan bahkan merasakan desahan napas mereka.

3. The pillow plump

Mulailah dalam posisi misionaris dengan pasangan di atas. Letakkan bantal di bawah pantat untuk mengangkat panggul, sehingga pasangan lebih mudah menyentuh vagina.

"Ini akan memungkinkan pasangan Anda untuk mendorong dengan lebih mudah," kata Dr Needle.



Simak Video "Muncul Varian Corona Baru, Ahli AS: Ilmuwan Bersiap Upgrade Vaksin"
[Gambas:Video 20detik]
(up/up)
Topik Hangat Kilas Bugar 2020